Kota PadangSumatera Barat

Kisruh Koperbam Teluk Bayur, Ketua Chandra: Kami Berhak Tentukan Anggota Mana yang Bisa Dipakai

358
×

Kisruh Koperbam Teluk Bayur, Ketua Chandra: Kami Berhak Tentukan Anggota Mana yang Bisa Dipakai

Sebarkan artikel ini
Ketua Koperbam Teluk Bayur, Chandra, Angkat Bicara Terkait Kisruh Yang Terjadi Di Koperasi Tenaga Kerja Bongkar Muat (Koperbam) Teluk Bayur Yang Dipimpinnya
Ketua Koperbam Teluk Bayur, Chandra, angkat bicara terkait kisruh yang terjadi di Koperasi Tenaga Kerja Bongkar Muat (Koperbam) Teluk Bayur yang dipimpinnya, Kamis (26/1/2023). (f/ist)

PADANG, Mjnews.id – Ketua Koperbam Teluk Bayur, Chandra, angkat bicara terkait kisruh yang terjadi di Koperasi Tenaga Kerja Bongkar Muat (Koperbam) Teluk Bayur yang dipimpinnya.

Menurut Chandra, kisruh ini bermula karena ditunggangi oleh salah seorang oknum yang tidak bertanggungjawab.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

“Oknum ini telah habis masa jabatannya sebagai Kepala Regu Kerja (KRK), namun tidak mau mengajukan permohonannya kembali karena masa jabatannya telah habis dengan ketentuan syarat yang mesti dilengkapi seperti ijazah, kesehatan, fakta integritas serta lainnya,” ungkap Ketua Chandra didampingi Sekretaris Uce, Kamis (26/1/2023).

Chandra menambahkan, diundang rapat juga tidak pernah hadir, apalagi juga tak mengindahkan ketentuan, mungkin dia beranggapan tak mungkin diberhentikan.

“Karena tidak mengindahkan ketentuan seperti yang disebutkan di atas, kemudian menghasut anggota untuk memprovokasi menuntut supaya disetujui kembali agar diangkat menjadi KRK (Kepala Regu Kerja). Untuk itu, kami berhak menentukan anggota mana yang bisa dipakai atau tidak, karena kami sudah sah dilantik oleh Dekopin Kota Padang,” tegasnya.

(sapto/yan)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT