BudayaKota SolokSumatera Barat

Tetap Eksis, Persatuan Ninik Mamak Sahilie Samudiek Solok Rutin Gelar Pertemuan

139
×

Tetap Eksis, Persatuan Ninik Mamak Sahilie Samudiek Solok Rutin Gelar Pertemuan

Sebarkan artikel ini
Buya Dimarlis Tuanku Nan Bareno Ameh (Tengah), Ismail Dt. Rj Imam Batuah Dan Dt. Malano Sati
Buya Dimarlis Tuanku Nan Bareno Ameh (tengah), Ismail Dt. Rj Imam Batuah dan Dt. Malano Sati. (f/zal mega)

Solok, Mjnews.id – Keinginan Buya Dimarlis Tuanku Nan Bareno Ameh agar keberadaan organisasi sosial kemasyarakatan Persatuan Ninik Mamak Sahilie Samudiek Solok tetap eksis terwujud sudah. Buya Dimarlis bersama dkk tampaknya cukup puas dan bangga.

“Alhamdulillah salah satu kegiatan internal Persatuan Ninik Mamak Sahilie Samudiek sekali 2 minggu di sekretariat atau di rumah pengurus, penasehat dan anggota Ninik Mamak Sahilie Samudiek (S2) tetap berjalan sesuai dengan rencana. Setiap kegiatan rutin mendengar santapan rohani. Pengurus, penasehat dan anggota tetap ramai penuh sesak.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Dalam tausiyahnya, Buya Dimarlis memandang pentingnya hubungan silaturahmi tetap dijaga dan dikembangkan dalam keseharian dan di antara anggota organisasi Ninik Mamak S2.

Menurut Buya Dimarlis, ada 3 keuntungan besar bila komunikasi dan hubungan silaturahmi tetap selalu dijaga dan dikembangkan. Tiga keuntungan itu masing-masing di mana rezeki kita bakal dimudahkan Allah SWT dan datang tak terduga. Seperti jika kita orang bisnis melalui komunikasi hp saja bisa membuka peluang usaha dan bisnis bisa mendatangkan uang banyak.

Tapi bagi orang suka merusak dan memutuskan silaturahmi, jangankan surga diperoleh dari keinginan dan tujuan hidup kita, bau surga saja jauh dari mereka suka merusak dan memutus tali silaturrahmi.

Tampak hadir antara Ketua S2 Reflitasman Dt. Putih, Wakil Ketua D F Dt. Malintang Bumi, Sekretaris Ismanial Dt. Rj Imam Batuah, Bendahara Yuzaldi Maison SE Dt. Rajo Bandaro, Penasehat Firdaus Edwar Dt. Mudo serta pengurus lainnya seperti Ramaili Dt. Panghulu Mudo, Can Roza Dt. Gajah Toengga Malintang Sutan, Dasman Dt. Tan Kayo, Dt. Malano Sati, Dt. Lelo Batuah, Bujang Anuar Dt. Rajo Nan Putih.

(zal mega)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT