banner pemkab muba
Kota PariamanSumatera Barat

Mhd Nur, Putra Kajai Pariaman Timur Ini Disebut-sebut Layak Jadi Calon Walikota

149
×

Mhd Nur, Putra Kajai Pariaman Timur Ini Disebut-sebut Layak Jadi Calon Walikota

Sebarkan artikel ini
H. Mhd. Nur, Putra Kajai Pariaman Timur
H. Mhd. Nur, putra Kajai Pariaman Timur. (f/ist)

Pariaman, Mjnews.id – Walau pun jabatan Walikota Pariaman, Genius Umar duet dengan Mardison Mahyuddin belum berakhir, sejumlah nama sudah mulai bermunculan untuk menggantikan kursi empuk tersebut.

Satu lagi putra daerah Kota Pariaman sudah gencar disebut-sebut di lapangan dan perbincangan di kedai-kedai kopi dan tempat wirid yasinan rumah ke rumah dan masjid serta mushalla adalah H. Mhd. Nur, putra Kajai Pariaman Timur.

Mhd. Nur ketika diminta komentarnya, Rabu (8/2/2023) mengatakan, sedang melihat dan mendengarkan keinginan masyarakat terhadap pemimpin Kota Pariaman ke depan.

“Apo iyo masyarakat suko samo ambo menjadi Walikota Pariaman, jangan keinginan rekan-rekan media saja,’ ujar Ketua Rois Suriyah PCNU Kota Pariaman itu.

Menurut M. Nur, apabila amanah masyarakat Pariaman tertompang kepada dirinya, Dia punya keinginan melanjutkan pembangunan yang sudah dimulai di era Walikota Mukhlis Rahman yang tidak dikerjakan Walikota Genius Umar dan Mardison seperti pembangunan Masjid Terapung di Pauh Barat. Selain itu program maqrib mengaji dan subuh berjemaah.

“Pembangunan itu berkelanjutan bukan asal comot saja,” tukuk Kakan Kemenag Pasaman Barat ini.

Ditambahkan, kita tidak mengatakan pemerintahan Genius dan Mardison tidak bagus, tetapi visi dan misinya ada yang tidak terlaksana.

“Kita menginginkan Kota Pariaman semboyan Sabiduak Sadayung bisa diwujudkan,” tukuk Buya panggilan akrab M Nur di tengah masyarakat Kota Pariaman.

Salah seorang pengusaha Kota Pariaman, Edi Munir saat diminta komentarnya tentang sosok M Nur mengatakan, Buya M. Nur pantas dan layak dijadikan pemimpin Kota Pariaman ke depan.

“Saya sebagai generasi muda Kota Pariaman mendukung sepenuhnya Buya M Nur mencalon sebagai Walikota Pariaman,” tukuk pengusaha yang lagi naik daun sekarang.

(Tka)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600