Kota BukittinggiSumatera Barat

Pemko Bukittinggi Peringati Hari Kesatuan Gerak PKK dan Bulan Bakti Dasawisma

121
×

Pemko Bukittinggi Peringati Hari Kesatuan Gerak PKK dan Bulan Bakti Dasawisma

Sebarkan artikel ini
Pemko Bukittinggi Peringati Hari Kesatuan Gerak Pkk Dan Bulan Bakti Dasawisma
Pemko Bukittinggi Peringati Hari Kesatuan Gerak PKK dan Bulan Bakti Dasawisma. (f/ist)

Mjnews.id – Pemerintah Kota Bukittinggi gelar peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK dan Bulan Bakti Dasawisma VII tahun 2023 serta Launching Web PKK Bukittinggi yang merupakan sistem informasi yang dibangun untuk membangun seluruh data dasawisma pada setiap kelurahan.

Kegiatan dilaksanakan di Balairung Rumah Dinas Walikota, Kamis 16 Maret 2023.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Ketua PKK Bukittinggi, Ny Fiona Erman Safar dalam sambutannya mengatakan, peringatan HKG PKK ke 51 tahun 2023 mengakat tema “Bergerak bersama menuju keluarga sejahtera dan tangguh wujudkan Indonesia tumbuh”, sehingga tema ini mengandung makna yang sangat mendasar pada zaman sekarang, dalam arti kebersamaan dan keterpaduan yang harus kita curahkan sebesar-besarnya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat secara keseluruhan.

“Dalam rangka Hari Kesatuan Gerak PKK mari kita bersama-sama membawa semangat baru dan energi baru pada setiap gerak langkah dan kridayanya, senantiasa harus menjadi energi untuk bergerak bersama,” jelas Ny Fiona.

Sementara Wakikota Bukittinggi Erman Safar mengatakan, dalam meningkatkan pelaksanaan 10 program pokok PKK di masyarakat serta memotivasi kelompok dasawisma di Kota Bukittinggi, maka dilakukan Pencanangan bulan bakti Dasawisma VII tingkat Kota Bukittinggi tahun 2023 yang dilakukan setiap bulan Maret setiap tahunnya.

“Terimakasih atas dukungannya terhadap 10 program pokok PKK yang merupakan program yang dapat langsung dirasakan oleh masyarakat dan semangat membangun kota Bukittinggi,” ungkap Wako.

(Aii)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT