Kota PayakumbuhSumatera Barat

Ketua HIPMI: Terima Kasih Pemko Payakumbuh dan Ibuk Kapolres Beserta Jajaran

199
×

Ketua HIPMI: Terima Kasih Pemko Payakumbuh dan Ibuk Kapolres Beserta Jajaran

Sebarkan artikel ini
Img 20230415 010749 Resize 81

Mjnews.id – Ramadan adalah bulan yang agung. Bulan yang mendatangkan hikmah dan berkah ini kerap dimanfaatkan untuk saling berbagi terhadap sesama.

Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Payakumbuh dan Pj. Wali Kota bersama Polres dan jajaran berbagi takjil kepada masyarakat yang sedang melintas di Jl. Sudirman depan SMP Negeri 1 Payakumbuh, Jumat (14/04/2023) sore.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Ketua HIPMI Payakumbuh, Dika Sacen, kepada wartawan mengucapkan terimakasih atas dukungan penuh dari Pemko, Polres dan organisasi kepemudaan KNPI dan Karang Taruna Payakumbuh.

“Terimakasih atas suport semua pihak, mudah-mudahan ini menjadi kegiatan rutin kita bersama organisasi lainnya yang ada di Payakumbuh. Saling berbagi bersama masyarakat dan 5.000 takjil yang akan diberikan, berkat kolaborasi juga dengan organisasi kepemudaan KNPI dan Karang Taruna akhirnya terkumpul 6.000 takjil untuk diberikan kepada masyarakat,” ujar Dika.

Sementara itu, Pj. Wali Kota Payakumbuh, Rida Ananda mengungkapkan, aksi bagi-bagi takjil ini merupakan bentuk kepedulian serta upaya berbagi kepada sesama di bulan Ramadan yang penuh berkah.

“Melalui kegiatan berbagi ini, kami mengapresiasi para generasi muda yang tergabung dalam HIPMI Payakumbuh, KNPI dan Karang Taruna atas perhatiannya kepada sesama untuk berbagi takjil. Mudah-mudahan ini menjadi amal dan dibalas dengan kebaikan oleh Allah,” ucapnya.

Di sisi lain, Kapolres Payakumbuh, AKBP Wahyuni Sri Lestari berharap, dengan adanya kegiatan bagi-bagi takjil, bisa berbagi kebahagiaan dan kegembiraan di bulan Ramadan yang suci ini.

“Ini merupakan bentuk cinta kami kepada masyarakat, berbagai kebahagian di bulan baik ini,” kata kapolres Payakumbuh.

Terpisah, Juned salah seorang masyarakat yang saat itu menerima takjil berbuka puasa, dirinya menyampaikan, Dia merasa senang dengan ada bantuan takjil dari Wali Kota Payakumbuh dan Kapolres serta organisasi HIPMI.

“Mudah-mudahan ini berkah dan bisa jadi sajian untuk berbuka,” kata Juned singkat saja, salah satu pengendara motor yang melintas menuju Payobasuang.

(Rel/Yud)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT