banner pemkab muba
Kabupaten SolokParlemenSumatera Barat

Bupati Solok Hadiri Rapat Paripurna Penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan BPK

222
×

Bupati Solok Hadiri Rapat Paripurna Penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan BPK

Sebarkan artikel ini
Bupati Solok Hadiri Rapat Paripurna Penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan BPK
Bupati Solok, Epyardi Asda Hadiri Rapat Paripurna Penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan BPK. (f/kominfo)

Mjnews.id – Bupati H. Epyardi Asda hadiri Rapat Paripurna penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan Badan Pemeriksa Keuangan (LHP-BPK) terhadap Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kabupaten Solok untuk Tahun Anggaran 2022, di Ruang Sidang DPRD Kabupaten Solok, Senin (22/5/2023).

Bupati H. Epyardi Asda mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas partisipasinya dalam menjalankan fungsi pengawasan terhadap kinerja pemerintah daerah. Berkat kerjasama yang baik, Kabupaten Solok berhasil memperoleh Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan.

Bupati mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang telah terjalin dan berkontribusi dalam memperoleh Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) selama enam tahun berturut-turut.

“Kami berharap kerjasama ini dapat terus berlanjut, dan ke depannya, kami berharap penghargaan tersebut tidak hanya berhenti pada Opini WTP, tetapi juga dapat dirasakan oleh masyarakat secara nyata,” ujarnya.

Lebih lanjut, Bupati Epyardi Asda menyampaikan harapannya bahwa visi dan misi yang telah direncanakan dalam jangka pendek maupun menengah, yang bertujuan untuk mengangkat harkat dan martabat masyarakat, dapat tercapai. Ia berkomitmen untuk menjadikan Kabupaten Solok sebagai yang terbaik dalam berbagai bidang.

Bupati Epyardi Asda juga menyatakan bahwa Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) yang telah diaudit oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) dapat menjadi acuan bersama. Dalam LHP tersebut, terdapat banyak kelebihan dan kekurangan yang dapat dijadikan dasar untuk peningkatan di masa yang akan datang.

(sis)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600