Kabupaten DharmasrayaSumatera Barat

Pelajar Tenggelam di Embung Bendungan Saluran Irigasi Batang Mimpi Sungai Dareh Belum Ditemukan

388
×

Pelajar Tenggelam di Embung Bendungan Saluran Irigasi Batang Mimpi Sungai Dareh Belum Ditemukan

Sebarkan artikel ini
Pelajar Tenggelam Di Embung Bendungan Saluran Irigasi Batang Mimpi Sungai Dareh
Pelajar Tenggelam di Embung Bendungan Saluran Irigasi Batang Mimpi Sungai Dareh. (f/eko)

Mjnews.id – Seorang pelajar tenggelam di embung bendungan saluran Irigasi Batang Mimpi, Nagari Sungai Dareh, Kecamatan Pulau Punjung, Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat, Rabu (07/06/2023), belum berhasil ditemukan.

Upaya pencarian terus dilakukan oleh warga dan Tim BPBD Dharmasraya dan TNI-POLRI lokasi tempat kejadian peristiwa.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Sementara itu, Wali Nagari Sungai Dareh, Irwandi yang ditemui awak media di Tempat Kejadian Peristiwa (TKP) mengatakan, kami mendapat informasi warga ada salah seorang pelajar tenggelam di embung bendungan saluran Irigasi Batang Mimpi, Nagari Sungai Dareh. Mendapat informasi tersebut, kami bersama perangkat lainnya menuju ke lokasi. Ternyata memang benar, pelajar tersebut bernama Muhammad Alif, umur 15 tahun, korban tersebut pelajar SMPN 3 Pulau Punjung.

Kronologisnya, diduga setelah pulang sekolah korban bersama teman-temannya mandi-mandi di embung bendungan saluran Irigasi Batang Mimpi ini.

Diduga korban ini tidak bisa berenang dan kondisi air di embung bendungan saluran Irigasi Batang Mimpi cukup deras, sehingga korban tenggelam.

Upaya pencarian terus dilakukan oleh warga dan BPBD Dharmasraya kemudian anggota Babinsa Koramil 03 Pulau Punjung dan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pulau Punjung serta tokoh masyarakat setempat dan juga hadir Wakil Pimpinan DPRD Dharmasraya, Ade Sudarman.

“Hingga saat ini korban belum ditemukan, masih dalam pencarian di lokasi terjadinya korban pelajar tenggelam. Kami bersama tim gabungan terus berupaya untuk melakukan pencarian terhadap korban tersebut,” ucap Wali Nagari Sungai Dareh, Irwandi.

(eko)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT