Padang PariamanPolitik

Calon Bupati dan Wakil Bupati Padang Pariaman Mulai Ramai Diperbincangkan, Ini Dia

739
×

Calon Bupati dan Wakil Bupati Padang Pariaman Mulai Ramai Diperbincangkan, Ini Dia

Sebarkan artikel ini
Adrian Adek
Adrian Adek yang ramai diperbincangkan. (f/dok)

Padang Pariaman, Mjnews.id – Bursa calon Bupati dan Wakil Bupati Padang Pariaman sudah mulai banyak diperbincangkan masyarakat di warung dan media sosial.

Putra Lubuk Alung, Adrian Adek yang cukup ramai juga disebut-sebut bakal maju menjadi calon wakil bupati Padang Pariaman periode 2024-2029, ternyata apa yang diprediksi masyarakat tidak sesuai dengan apa yang direncanakan Adrian Adek.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

“Tidak benar saya punya niat menjadi calon Bupati Padang Pariaman 2024 nanti,” ujar laki-laki yang masih aktif di kesatuannya.

Sosok lain yang bakal maju menjadi calon Bupati Padang Pariaman, Syaharman Zanhar dan Bujang Pandawa, dua putra VII Koto ini mengaku siap maju menjadi calon Bupati Padang Pariaman.

Saat ditanya secara terpisah Syaharman Zanhar mengaku bakal maju sesuai dengan komitmen bersama warga VII Koto cukup satu demi kebersamaan antara saya dengan Bujang Pandawa tidak akan mau menjadi permainan politik.

“Ah masak sakampuang maju berdua,” ujar Ketua PKDP Sumbar ini.

Sementara Bujang Pandawa mengatakan, kita maju untuk menang bukan untuk kalah. Apa yang diucapkan Syaharman sudah benar warga VII Koto “saiyo untuk basamo,” tutur Bujang Pandawa. 

Nama lain yang banyak disebut-sebut bakal maju menjadi bursa Calon Bupati Padang Pariaman adalah putra Sungai Limau yang akrab dengan panggilan Wali Feri. Kemudian ada lagi di kalangan perempuan disebut juga nama Endarmy dari Kayutanam. Bagi masyarakat nama Endarmy sudah begitu kental diperbincangkan di kalangan suara lapis bawah.

“Kalau Uni Endarmy maju menjadi bursa Calon Bupati Padang Pariaman kami optimis,” ujar ibuk-ibuk dari Majelis Taklim ini. 

Sementara nama Calon Wakil Bupati yang ingin berpasangan dengan Suhatri Bur cukup banyak juga yang mengapung setelah Ketua PKDP Lampung Ramandung dan H. Jayanis dari Kampung Dalam.

“Saya yakin dan optimis banyak putra Padang Pariaman bakal mau menjadi pasangan Suhatri Bur seperti Ketua DPRD Padang Pariaman Arwinsyah misalnya,” tukuk laki laki yang memutuskan untuk menjadi Calon anggota legislatif untuk tingkat Provinsi Sumbar dari Partai PKS ini. 

(Tka)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT