Padang PariamanPendidikanSumatera Barat

40 Mahasiswa UIN Syekh Djamil Djambek Bukittinggi KKN di Nagari Koto Baru, Padang Pariaman

695
×

40 Mahasiswa UIN Syekh Djamil Djambek Bukittinggi KKN di Nagari Koto Baru, Padang Pariaman

Sebarkan artikel ini
40 Mahasiswa Uin Syekh Djamil Djambek Bukittinggi Kkn Di Nagari Koto Baru, Padang Pariaman
Sebanyak 40 Mahasiswa UIN Syekh Djamil Djambek Bukittinggi KKN di Nagari Koto Baru, Padang Pariaman. (f/jefri wahyudi)

Mjnews.id – Wali Nagari Koto Baru, Kecamatan Padang Sago, Kabupaten Padang Pariaman, Jolli Heriadi sambut kedatangan mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) dari UIN Syekh Djamil Djambek Kota Bukittinggi sebanyak 40 orang, Jum’at 23 Juni 2023.

Mahasiswa KKN disambut baik Wali Nagari Jolli Heriadi, dimana ia berharap dengan kedatangan mahasiswa bisa bersahabat dengan Masyarakat di daerah itu.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Ia menyampaikan rasa terimakasih kepada mahasiswa yang telah memilih Nagari Koto Baru menjadi tempat KKN mahasiswa UIN Syech Djambek Djambek.

“Kami berharap untuk adik-adik mahasiswa bisa bersahabat dengan masyarakat di Kenagarian Koto Baru”, katanya.

Di Kenagarian Koto Baru sendiri terdapat 4 korong dimana satu korong terdapat 10 orang mahasiswa di setiap korong yang ada.

Untuk itu, pihak Pemerintah Nagari Koto Baru juga memberikan pesan kepada mahasiswa yang KKN untuk bisa menjalankan program kerjanya dengan baik di kenagarian itu.

Ketua kelompok KKN, Muhammad Ridho menyampaikan rasa terimakasih kepada pihak pemerintah nagari koto baru yang sudah mau menerima mahasiswa KKN di daerah itu.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada pihak pemerintah nagari yang sudah menerima kami di sini. Mohon bimbingan selama kami ber KKN di Koto Baru ini”, pintanya.

(jef)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT