Padang PariamanParlemenPendidikanSumatera Barat

Anggota DPRD Padang Pariaman dan Mahasiswa UIN SMDD Bukittinggi Goro di Nagari Koto Dalam Barat

265
×

Anggota DPRD Padang Pariaman dan Mahasiswa UIN SMDD Bukittinggi Goro di Nagari Koto Dalam Barat

Sebarkan artikel ini
Anggota Dprd Padang Pariaman Dan Mahasiswa Uin Smdd Bukittinggi Goro Di Nagari Koto Dalam Barat
Anggota DPRD Padang Pariaman, Alfa Edison dan Mahasiswa UIN Syeckh M Djamil Djambek Bukittinggi Goro di Nagari Koto Dalam Barat. (f/siti aisyah)

Mjnews.id – Anggota DPRD Kabupaten Padang Pariaman dan Mahasiswa UIN Sjech M. Djamil Djambek (SMDD) Bukittinggi gotong royong (goro) bersama di Nagari Koto Dalam Barat.

Kegiatan ini merupakan reses anggota DPRD yang juga diikuti oleh ibu-ibu PKK, wali nagari dan wali korong di Nagari Koto Dalam Barat, Korong Tanjung Mutuih, Kecamatan VII Koto Padang Sago, Minggu 25 Juni 2023.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Wali Nagari Koto Dalam Barat, Indra Suhada menyampaikan, kegiatan ini merupakan tempat silaturahmi kita semua dengan anggota dewan dan juga perkenalan mahasiswa UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi dengan Kenagarian Koto Dalam.

Anggota DPRD Alfa Edison mengapresiasi kegiatan goro bersama yang juga diikuti dengan mahasiswa UIN Bukittinggi tersebut.

“Terimakasih atas kehadiran mahasiswa dan kerjasamanya dengan masyarakat di Korong Tanjung Mutuih, Kenagarian Koto Dalam, Kecamatan VII Koto Padang Sago,” ujar Alfa Edison.

Goro Di Nagari Koto Dalam Barat
Anggota Dprd Padang Pariaman Dan Mahasiswa Uin Smdd Bukittinggi Goro Di Nagari Koto Dalam Barat. (F/Siti Aisyah)

Kegiatan yang juga merupakan reses anggota DPRD dengan masyarakat ini bertujuan untuk menjemput aspirasi masyarakat yang akan disampaikan ke Musrenbang Kabupaten Padang Pariaman.

Alfa Edison juga memberikan bantuan satu set mesin pemotong rumput untuk masyarakat Nagari Koto Dalam Barat.

(Aii)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT