banner pemkab muba
Pasaman BaratParlemen

Anggota DPRD Pasbar, Supriono Launching Rumah Tahfizh

132
×

Anggota DPRD Pasbar, Supriono Launching Rumah Tahfizh

Sebarkan artikel ini
Supriono Launching Rumah Tahfiz
Anggota DPRD Pasbar, Supriono Launching Rumah Tahfiz.

PASBAR, MJNEWS.ID – Anggota DPRD Kabupaten Pasaman Barat, Supriono hadiri Launching Rumah Tahfizh  Al-Qur’an di rumah Kader terbaik PKS, dr. Elfizon Amir yang sudah memfasilitasi rumahnya untuk dipakai, Sabtu (15/1/2022).

Supriono yang juga Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Pasaman Barat mengatakan, dengan adanya Rumah Tahfidz Al-Qur’an Ainur Rahmah Pasaman Barat ini, dapat membuat para siswa-siswi Rumah Tahfizh mempunyai bekal yang lebih dalam membaca, menulis dan menghafal Al-Qur’an.

Sehingga, diharapkan Kabupaten Pasaman Barat yang telah mempunyai rumah tahfidz ini dapat mencetak generasi yang hafal Al-Qur’an, sehingga menarik minat para orang tua untuk menyekolahkan anaknya di Rumah Tahfizh Ainur Rahmah 

“Alhamdulillah syukur rumah Tahfidz Al-Qur’an Pasaman Barat telah resmi di launching dan semoga dalam pelaksanaan ke depannya rumah tahfidz ini dapat berjalan dengan lancar dan mencetak generasi Qurani, amin,” harapnya.

Sementara itu, dr. Elfizon Amir menyampaikan harapan agar dengan peluncuran Rumah Tahfiz Al-Qur’an  ini tidak hanya dimaknai sebagai seremonial semata. Namun, kata dia, dapat meningkatkan syiar islam yang menjadi bukti semangat kegiatan belajar Alqur’an di Rumah Tahfizh Ainur Rahmah.

“Semoga dengan kehadiran rumah tahfiz ini dapat mencipatakan generasi yang islami dan qurani. Ini juga akan menjadi sejarah bagi kita semua dan pembagunan mental generasi muda Pasaman Barat ke depan. Kita juga berharap dukungan semua pihak untuk kelancaran rumah tahfiz ini,” katanya.

(ded)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600