banner pemkab muba
Pesisir SelatanOlahragaSumatera Barat

Songsong Badminton Cup Sutera 2023, Pemain Mulai Persiapkan Diri

175
×

Songsong Badminton Cup Sutera 2023, Pemain Mulai Persiapkan Diri

Sebarkan artikel ini
Badminton Cup Sutera 2023
Persiapan Badminton Cup Sutera 2023. (f/canang)

Mjnews.id – Dalam rangka menyongsong Badminton Cup Sutera tahun 2023, sejumlah pemain badminton siap bertanding di Cabang Olahraga Bulutangkis yang digelar di lapangan Cabe Pedas Nagari Aur Duri, Kecamatan Sutera, Kabupaten Pesisir Selatan, Minggu (20/08/2023).

Pada kesempatan, sejumlah tokoh menyambut baik Badminton Cup Sutera ini digelar dan menyampaikan bahwa turnamen bulutangkis ini merupakan suatu event turnamen yang cukup bergensi juga menjadi ajang untuk mempererat silaturahim dan kebersamaan antar Masyarakat serta pegawai di lingkungan maupun satuan kerja.

“Selain ini, juga dapat untuk menjaga Kesehatan tubuh pegawai ini juga untuk mengukur kemampuan pegawai dalam bermain bulu tangkis untuk dapat mengikuti event yang lebih besar lagi,” ungkap Rudi Guslaweki (Weki) Wakil Ketua KOK dan salah Seorang Calon Legislatif Dapil 3 Sutera Lengayang dari Fraksi Gerindra.

Masrizal (Izal) calon legislatif Dapil 3 Sutera Lengayang dari Golkar juga mengapresiasi atas kesuksesan kegiatan tersebut, khususnya cabang olahraga bulutangkis serta memberikan dukungan kepada atlet peserta yang keluar sebagai juara pada pertandingan bulu tangkis nantinya.

Di kesempatan yang sama, Epi Kampai sebagai ketua PBSI Pessel juga mensupport para atlet pemain badminton Cup Sutera.

“Insya Allah, kegiatan ini diikuti oleh seluruh lapisan masyarakat dengan semangat mempererat tali silaturahmi persaudaraan,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua PB Sutera Asmardi Datuak Ganti Marajo yang juga mantan Kapolsek Sutera Pesisir Selatan mengatakan, mudah-mudahan melalui pertandingan Bulu Tangkis ini, diharapkan dapat terwujud dan terjalinnya silaturahmi dan kekompakan serta kebersamaan yang erat dan kokoh antara pemain antar Kecamatan dan Provinsi nantinya.

(canang)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600