banner pemkab muba
Solok SelatanSumatera Barat

Pengurus Perti, Perwati, dan Pemuda Perti Solsel Dikukuhkan

141
×

Pengurus Perti, Perwati, dan Pemuda Perti Solsel Dikukuhkan

Sebarkan artikel ini
Pengukuhan Pengurus Perti, Perwati, Dan Pemuda Perti Solsel
Pengukuhan Pengurus Perti, Perwati, dan Pemuda Perti Solsel. (f/diskominfo)

Mjnews.id – Bupati Solok Selatan, H. Khairunas hadiri pengukuhan Pengurus Perti, Perwati, dan Pemuda Perti masa bakti 2023-2028 di Aula Sarantau Sasurambi, Kantor Bupati Solok Selatan, Selasa (10/10/2023).

Dia berharap, keberadaan organisasi kemasyarakatan bisa turut berkontribusi dalam mendukung percepatan pembangunan di kabupaten ini.

“Organisasi seperti Perti yang sudah berdiri sejak sejak 5 Mei 1928 mampu menajamkan visi dan tekad perjuangan untuk bahu membahu mewujudkan kemajuan negara dan daerah,” katanya.

Harapannya, dengan kepengurusan baru ini Perti bisa menjalankan misi tribakti, yakni berkontribusi dalam bidang dakwah, pendidikan, dan amal sosial.

Selain itu juga diharapkan mampu melahirkan berbagai gagasan guna mempercepat kemajuan daerah, berperan untuk menjaga persatuan, kesatuan serta keutuhan umat dan tentunya memberikan kontribusi positif terhadap realisasi program dan kegiatan guna perwujudan visi dan misi Kabupaten Solok Selatan.

“Khususnya memajukan pendidikan islam, utamanya dalam bidang peningkatan mutu dan kualitas pendidikan pada program satu jorong satu rumah tahfizd,” imbuhnya.

Pengukuhan ini juga turut dihadiri oleh Wakil Bupati Solok Selatan H. Yulian Efi, Sekretaris Daerah H. Syamsurizaldi, Ketua dan Pengurus Perti, Perwati dan Pemuda Perti Sumatera Barat, Anggota DPD RI sekaligus Ketua Dewan Pembina Perti Sumatera Barat, unsur Forkopimda, Kepala Kantor Kemenag Solok Selatan, Asisten, Staf Ahli, dan jajaran Kepala OPD.

(sus)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600