BeritaKota SawahluntoKPUSumatera Barat

KPU Sawahlunto Gelar Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Perolehan Penghitungan Suara Pemilu 2024

274
×

KPU Sawahlunto Gelar Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Perolehan Penghitungan Suara Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini
Kpu Sawahlunto Gelar Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Perolehan Penghitungan Suara Pemilu 2024
KPU Sawahlunto Gelar Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Perolehan Penghitungan Suara Pemilu 2024. (f/yuni oktrianti)

Mjnews.id – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Sawahlunto menggelar Rapat Pleno terbuka Rekapitulasi hasil perolehan penghitungan suara Pemilu 2024 tingkat Kota Sawahlunto yang berlangsung di gedung Sentra IKM Kota Sawahlunto, Selasa 27 Februari 2024.

Rapat Pleno dipimpin langsung Ketua KPU Kota Sawahlunto, Hamdani.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Dalam kesempatan tersebut, Ketua KPU Sawahlunto Hamdani menyampaikan proses tahapan Pemilu 2024 sudah dimulai pada 11 tahapan, dan saat ini masuk dalam tahapan rekapitulasi penghitungan perolehan suara di tingkat Kota.

“Sebelumnya juga telah dilakukan Tahapan rekapitulasi di tingkat kecamatan yang telah diselesaikan pada tanggal 22 Februari lalu,” kata Hamdani.

Rekapitulasi diawali dengan pembacaan D hasil Rekapitulasi Kecamatan Lembah Segar oleh Ketua PPK Lembah Segar Dan dilanjutkan dengan 3 kecamatan lainnya. Sampai berita ini di turunkan pada pukul 11.00 WIB, pembacaan D hasil Rekapitulasi Kecamatan Lembah Segar masih berlangsung.

Sebelum dilakukan pembacaan D hasil Rekapitulasi Kecamatan, Ketua divisi hukum dan pengawasan KPU elvido Ramance, juga membacakan tata tertib Rapat pleno terbuka Rekapitulasi perolehan penghitungan suara pemilu tahun 2024

Sebelum pembacaan D Hasil kecamatan Lembah Segar, Rapat sempat diskor dengan waktu 1×15 menit karena terjadinya mati lampu.

Rapat pleno ini juga dihadiri oleh Bawaslu, para saksi, OPD terkait, insan Media dan undangan lainnya.

(*)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT