BeritaPasaman BaratSumatera Barat

Kontingen FYBI Pasbar Ikuti Seleksi Tournament of Roses Pasadena USA 2024

186
×

Kontingen FYBI Pasbar Ikuti Seleksi Tournament of Roses Pasadena USA 2024

Sebarkan artikel ini
Kontingen Fybi Pasbar Ikuti Seleksi Tournament Of Roses Pasadena Usa 2024
Kontingen FYBI Pasbar Ikuti Seleksi Tournament of Roses Pasadena USA 2024. (f/pemkab pasbar)

Mjnews.id – Wakil Bupati Pasaman Barat, Risnawanto, didampingi Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Pasbar, Ny. Fitri Risnawanto, melepas 18 orang Kontingen Federasi Youth Band Indonesia/FYBI Pasbar ke seleksi Tournament of Roses Pasadena USA 2024.

Seleksi ini akan dilaksanakan pada 27 Januari 2024 di Aula Kantor Gubernur Sumatera Barat.

Banner Pemkab Muba Idul Fitri 1445 H

Proses pelepasan kontingen FYBI Pasbar dilakukan oleh Wabup Risnawanto di rumah dinasnya pada Jumat (26/1/2024).

Dalam arahannya, Wabup Risnawanto menyatakan dukungan penuh dari Pemerintah Daerah Pasaman Barat terhadap keikutsertaan FYBI Pasbar dalam seleksi tersebut. Ia berharap semangat, perjuangan, dan tekad kuat akan membawa kontingen meraih hasil yang baik.

Risnawanto mengingatkan bahwa untuk mencapai impian, dibutuhkan perjuangan dan tekad yang kuat. Ia memberikan dorongan kepada kontingen untuk tetap optimis dan semangat mengikuti turnamen tersebut. Kontingen diingatkan untuk menjaga kesehatan, kekompakan, dan berjuang untuk kemajuan Pasaman Barat melalui prestasi yang diraih.

Wabup Risnawanto berharap bahwa FYBI Pasbar ke depan dapat meningkatkan koordinasi dengan stakeholder terkait. Kerjasama dan kerja keras dari semua pihak dianggap penting untuk memperoleh hasil yang baik dalam setiap event yang diikuti.

Ia berpesan agar setiap kendala yang dihadapi dapat didiskusikan bersama untuk mencapai prestasi yang membanggakan bagi Pasaman Barat.

Kami Hadir di Google News