Hiburan

Gara-Gara Isu KDRT, Harga Nilai Token Perusahaan Lesti Kejora dan Rizky Billar Merosot

152
×

Gara-Gara Isu KDRT, Harga Nilai Token Perusahaan Lesti Kejora dan Rizky Billar Merosot

Sebarkan artikel ini
Lesti Kejora Bersama Suami, Ricky Billar
Lesti Kejora bersama suami, Ricky Billar. (f/ist)

Jakarta, Mjnews.id – Gara-gara isu kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT yang menerpa Lesti Kejora oleh sang suaminya Rizky Billar. 

Perusahaan koin kripto Leslar milik pasangan artis muda tersebut justru merosot, Lesti Kejora dan Rizky Billar merupakan Foundernya. 

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Melansir dari Pmjnews, seperti diketahui token yang bernama LESLARVERSE (LLVERSE) milik pasangan artis Lesti Kejora dan Rizky Billar ini melemah atau merosot pada Jumat 30 September 2022 pagi.

Sebelumnya Kamis 29 September 2022 kemarin sore, harga token tersebut sempat meningkat.

Melansir dari data Coinmarketcap pada pukul 07.15 WIB, LLVERSE turun tajam 13,12 persen ke posisi US$0,0000009907 per keping.

Sementara pada Kamis sore kemarin, koin kripto tercatat naik 4,36 persen ke posisi US$0,000001137, dari harga itu juga sebenarnya sudah turun sangat jauh dari posisi puncaknya.

Token milik pasangan artis muda tersebut kini tersandung masalah atas kasus KDRT yang menimpa Lesti Kejora pelakunya juga merupakan suaminya sendiri Rizky Billar.

Bahkan token tersebut sementara ini menyentuh di level US$0,000005284.

Sebelumnya diberitakan Lesti Kejora telah melaporkan sang suaminya Rizky Billar kepada pihak Kepolisian Polres Jakarta Selatan pada Rabu 28 September 2022 malam terkait kasus kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT.

(*/eki)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT