Hiburan

Lesti Kejora Laporkan Suaminya ke Polisi Terkait Dugaan KDRT

126
×

Lesti Kejora Laporkan Suaminya ke Polisi Terkait Dugaan KDRT

Sebarkan artikel ini
Lesti Kejora Bersama Suami, Ricky Billar
Lesti Kejora bersama suami, Ricky Billar. (f/ist)

Jakarta, Mjnews.id – Penyanyi dangdut Lesti Kejora telah melaporkan sang suaminya Rizky Billar kepada pihak Kepolisian Polres Jakarta Selatan terkait dugaan kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT

Menurut keterangan dari Kasi Humas Polres Jakarta Selatan AKP Nur Dewi membenarkan adanya laporan kasus yang dialami Lesti Kejora dan sudah diterima, Rabu 18 September 2022 malam kemarin. 

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

“Iya betul semalam, saudara LK (Lesti Kejora) sudah melaporkan kasus yang dialaminya,” ujar AKP Nurma Dewi saat dikonfirmasi wartawan sebagaimana dikutip mjnews.id dari pmjnews pada Kamis 29 September 2022.

Nurma Dewi mengatakan laporan Lesti Kejora ke Polres Jakarta Selatan adalah dugaan kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT yang pelaku sendiri merupakan sang suaminya. 

“Laporan saudari LK adalah KDRT yang dialaminya, menurut beliau pelakunya adalah suaminya,” kata Kasi Humas Polres Jakarta Selatan itu. 

Tak hanya itu AKP Nurma Dewi juga sudah menegaskan terhadap pelapor Lesti Kejora untuk melakukan visum sehingga hasilnya nanti akan menguatkan sebagai bukti dan fakta sebenarnya atas peristiwa yang menimpa dirinya. 

“Ya visum, karena yang dilaporkan adalah KDRT. Jadi untuk bukti dan faktanya adalah visum,” tegas AKP Nurma Dewi. 

Namum AKP Nurma Dewi saat ditanya terkait dugaan dalam bentuk fisik kekerasan dalam rumah tangga atau KDR yang menimpa Lesti Kejora sementara ini pihak dari Kepolisian. 

Belum bisa memberikan penjelasan lebih lanjut karena masih melakukan pendalaman terkait kasus yang dilaporkan oleh Lesti Kejora. 

“Kami harus ada pendalaman dulu. Kami kumpulkan dulu barang bukti dan saksi, kemudian itu masuk atau tidak dengan unsur yang disangkakan,” pungkas Kasi Humas Polres Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi.

(*/eki)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT