Hukum

Hotman Paris Klarifikasi Berita yang Beredar di Media Sosial Terkait Timnya Ditegur Hakim

133
×

Hotman Paris Klarifikasi Berita yang Beredar di Media Sosial Terkait Timnya Ditegur Hakim

Sebarkan artikel ini
Hotman Paris Hutapea
Hotman Paris Hutapea. (f/ist)

JAKARTA, Mjnews.id – Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea mengklarifikasi beredarnya video di media sosial, soal peristiwa yang terjadi dalam sidang perkara kasus Narkoba Teddy Minahasa.

Berita yang beredar di media sosial itu, seolah-olah Tim Hotman Paris Hutapea dalam sidang perkara kasus Narkoba terdakwa Teddy Minahasa, hendak diusir dan ditegur oleh Hakim Pengadilan Jakarta Barat itu, tidak benar.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

“Yang benar fakta kejadiannya adalah bahwa Tim Kuasa Hukum dari Teddy Minahasa itu ada tiga, Kantor Pengacara, satu Kantor Pengacara Hotman Paris, yang kedua Tim Pengacara Ronald, yang ketiga Pengacara dari PHP atau Faisal, yang terjadi adalah bahwa Hakim marah sama Faisal,” ungkap Hotman Paris dalam keterangan persnya yang diterima mjnews.id, pada Rabu 22 Februari 2023.

“Karena Faisal tiba-tiba mengajukan keberatan atas pertanyaan Jaksa yang cenderung diulang-ulang dan sudah ditanyakan sebelumnya dan Faisal itu bukan dari kantor Hotman Paris. yang Faisal lakukanpun hanya sebatas karena menyela Jaksa protes atas pertanyaan Jaksa dan itu terjadi dalam setiap perkara,” sambungnya.

Hotman Paris mengungkapkan bahwa berita yang beredar di media sosial itu tidak benar alias bohong, menurut dia ada yang menganggap dirinya musuh dan ada yang ingin menjatuhkan nama baiknya diluar sana.

“Tapi yang pasti untuk musuh musuh gua yang langsung senang dengan berita yang dimarahi oleh Hakim bukan Hotman Paris dan juga bukan Asisten Hotman Paris, dan melainkan dari Kantor Pengacara lain yang kebetulan juga satu tim yaitu dari Kantor Pengacara FHP atau Faisal. Ya jadi musuh musuh saya yang selalu ingin agar Hotman jatuh jangan senang dulu, Hotman itu pintar, nanyapun selalu sopan tapi berbobot ya,” pungkas Hotman Paris Hutapea.

(eq)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT