Parlemen

Sambut Tantangan Mahfud MD, Benny K Harman: Kami Siap Adu Logika!

186
×

Sambut Tantangan Mahfud MD, Benny K Harman: Kami Siap Adu Logika!

Sebarkan artikel ini
Anggota Komisi Iii Dpr Dari Fraksi Demokrat Benny K Harman
Anggota Komisi III DPR dari Fraksi Demokrat Benny K Harman. (f/ist)

JAKARTA, Mjnews.id – Anggota Komisi III DPR dari Fraksi Demokrat Benny K Harman menyambut gembira atas kehadiran Menkopulhukam Mahfud MD dalam rapat bersama di Komisi III DPR RI terkait temuan Transaksi janggal Rp349 Triliun yang akan digelar pada Rabu 29 Maret 2023.

“Dengan sukacita dan penuh gembira kami menyambut kedatangannya. Untuk kepentingan rakyat, kami siap adu logika, adu argumentasi dan adu kesetaraan dengan pak Mahfud,” ucap Benny dikutip mjnews.id dalam cuitan akun twitter resminya, pada Minggu 26 Maret 2023.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Benny mengatakan Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) tak mau dicap sebagai tukang stempel, dia juga menyambut kehadiran Mahfud MD dalam rapat bersama Komisi III DPRI.

“Agar DPR tidak hanya dijadikan rubber stamp, tukang stempel doang. Your most welcome pak Mahfud. #RakyatMonitor#,” kata Politisi Partai Demokrat Benny K Harman.

Sebelumnya Menkopolhukam Mahfud MD dalam cuitan akun resminya, menantang sejumlah Anggota Komisi III DPR RI dari Fraksi Demokrat Benny K Harman, Anggota Komisi III DPR Fraksi PDIP Arteria Dahlan dan Anggota Komisi III DPR RI dari Fraksi PPP Arsul Sani.

“Saya tantang Saudara Benny K. Harman juga hadir dan tidak beralasan ada tugas lain. Begitu juga Saudara Arteria dan Saudara Arsul Sani. Jangan cari alasan absen,” ucap Mahfud MD.

(eki)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT