Politik

Mochamad Iriawan Jadi Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra

234
×

Mochamad Iriawan Jadi Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra

Sebarkan artikel ini
Mochamad Iriawan Jadi Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra
Mochamad Iriawan Dilantik Jadi Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra. (f/gerindra)

Mjnews.id – Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto resmi melantik mantan Ketua Umum PSSI Mochamad Irawan, Kamis 27 April 2023 malam.

Prabowo Subianto mengatakan dilantiknya Mochamad Irawan itu, untuk mengisi kekosongan jabatan di Partai Gerindra menjadi Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Politik (Parpol).

“Tadi kita lantik Bapak Mochamad Iriawan sebagai Wakil Ketua Dewan Pembina, mengisi lowongan yang ada.” ucap Ketum Gerindra Prabowo Subianto, di Kertanegara, Jakarta Selatan pada Kamis 27 April 2023 malam.

Melansir dari akun Instagram @mochamadiriawan84, terlihat Mochamad Iriawan mengunggah foto dirinya bersama Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto pada saat Rapat Koordinasi Dewan Pembina, Dewan Pakar, Dewan Penasehat, Ketua DPD, DPRD dan Ketua Sayap Partai.

Narasi yang di unggah akun instagram milik Mantan Ketum PSSI Mochamad Iriawan yang juga Mantan Kapolda Metro Jaya sapaan akrab Iwan Bule itu mengatakan, “Melangkah dengan pasti, saat untuk mengabdi,” ucap Mochamad Iriawan dikutip mjnews.id dari akun Instagram @mochamadiriawan84, Jumat 28 April 2024.

“Hari ini merupakan hari yang amat bersejarah bagi saya, Merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan, saya dapat diterima di keluarga besar partai yang mempunyai visi besar untuk kemajuan bangsa dan negara,” tulisnya.

“Terimakasih yang sebesar besarnya Kepada Ketua Umum Partai Gerindra @Prabowo serta seluruh jajajaran Partai Gerindra atas kepercayaan dan amanah yang diberikan kepada saya sebagai Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra,” ucap Iwan Bule.

“InsyaAllah, saya akan memberikan kontribusi terbaik dalam menjalankan rangkaian petualangan hebat dan menjawab segala dinamika yang terjadi di masyarakat,” ungkapnya.

“Semoga perjuangan dan cita kita bersama senantiasa dalam perlindungan terbaik dari Allah SWT, Salam Hormat Mochamad Iriawan,” tutupnya.

(eki)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600