Politik

Buka Rakerda, Hashim Apresiasi Antuasiasme Gerindra Maluku Utara

133
×

Buka Rakerda, Hashim Apresiasi Antuasiasme Gerindra Maluku Utara

Sebarkan artikel ini
Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Hashim Djojohadikusumo Membuka Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Dpd Gerindra Maluku Utara
Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Hashim Djojohadikusumo membuka Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD Gerindra Maluku Utara yang berlangsung di Bela Hotel, Senin (6/11/2023). (f/gerindra)

Mjnews.id – Mewakili pimpinan partai, Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Hashim Djojohadikusumo membuka Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD Gerindra Maluku Utara yang berlangsung di Bela Hotel, Senin (6/11/2023).

Didampingi oleh Ketua DPP Partai Gerindra bidang Sosial Masyarakat AS. Kobalen, Hashim menilai antusiasme dari para kader dari DPC, PAC, Ranting, sayap partai hingga relawan sangat luar biasa dalam memperiapkan diri untuk kembali memenangkan Prabowo Subianto pada Pilpres 2024 nanti seperti dua pilpres sebelumnya di Provinsi Maluku Utara.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

“Antusiasme DPD Partai Gerindra Maluku Utara yang saat ini dikomandoi oleh Bapak Muhaimin Syarif beserta jajaran partai hingga struktur ke bawahnya sangat luar biasa. Saya terharu dengan komitmen mereka yang ingin kembali memenangkan pak Prabowo Subianto dalam pilpres nanti seperti yang sudah-sudah di provinsi ini,” ucap Hashim kepada awak media usai membuka Rakerda.

Melihat kesungguh-sungguhan mesin partai yang berkolaborasi dengan para relawan yang ada di Maluku Utara, Hashim sangat optimis jika misi memenangkan pasangan Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka akan terwujud dalam kontestasi pilpres 2024 mendatang.

“Melihat kesolidan dan kekompakan mereka, saya sangat optimis dan yakin jika pasangan Prabowo-Gibran akan menang di sini,” tuturnya.

Namun, Hashim berpesan jangan lengah meski dalam kurun waktu setahun belakangan ini hasil survei dari puluhan lembaga merilis elektabilitas serta tingkat kesukaan masyarakat luas terhadap Prabowo Subianto sangat tinggi dan selalu unggul dari calon lainnya untuk memimpin Indonesia selanjutnya menggantikan peran Presdien Joko Widodo.

Ketika disinggung terkait masyarakat Maluku Utara yang sangat menantikan kehadiran sosok Prabowo Subianto di daerah Moloku Kie Raha atau Kesultanan Empat Gunung di Maluku itu, Hashim menyebut jika kakak kandungnya itu akan datang.

“Pak Prabowo memiliki banyak kesibukan baik mengurus negara di luar maupun di dalam negeri, karena beliau kapasitasnya sebagai Menhan mengurus pertahanan negara, namun dia sudah janji sama saya jika dirinya akan ke sini, untuk kali ini dia meminta saya untuk hadir terlebih dahulu mewakili untuk melakukan persiapan-persiapan sebelumnya,” pungkasnya.

Selain membuka Rakerda dalam rangka memenangkan Prabowo-Gibran, Hashim pun berkunjung ke kantor Sekretariat DPD Gerindra Maluku Utara yang terletak di Kota Sofifi, Ibu Kota provinsi Maluku Utara di Pulau Halmahera.

(***)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT