BudayaPolri

Kapolres AKBP Herzoni Saragih Bersama Istri Hadiri Pengukuhan KMB Yapen

197
×

Kapolres AKBP Herzoni Saragih Bersama Istri Hadiri Pengukuhan KMB Yapen

Sebarkan artikel ini
Kapolres Kepulauan Yapen, Akbp Herzoni Saragih Bersama Istri Ny Agnes Herzoni Saragih Saat Menari Bersama
Kapolres Kepulauan Yapen, AKBP Herzoni Saragih bersama istri Ny Agnes Herzoni Saragih saat menari bersama. (f/humas)

Yapen, Mjnews.id – Kapolres Kepulauan Yapen, AKBP Herzoni Saragih didampingi oleh istri Ny Agnes terasa terharu dalam mengikuti acara pelantikan juga pengukuhan Ketua beserta anggota Kerukunan Keluarga Batak (KMB) Kabupaten Kepulauan Yapen untuk periode 2022-2025, bertempat di Hotel Kelapa Dua Serui, Sabtu (3/9/2022).

“Kami sekeluarga merasa di kampung sendiri, suasana mulai penyambutan dan seluruh rangkaian kegiatan sangat terkesan sekali apalagi saat menampilkan tarian dari daerah kami yaitu Puak Batak Simalungun,” ungkap Kapolres Yapen. 

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Dalam kegiatan dengan menampilkan Semarak Budaya Batak, dihadiri pula oleh Bupati Yapen, para pimpinan forkopimda, Sekda Yapen, Ketua KMB Provinsi Papua, para tokoh-tokoh, masyarakat batak serta tamu undangan lainnya. 

Kapolres Yapen yang juga merupakan anak asli batak ini berharap, para pengurus terlebih masyarakat batak di Yapen untuk terus bergandengan tangan menjaga situasi kamtibmas dan menjunjung tinggi tali persaudaraan. 

“Mari kita semua masyarakat batak terus menjaga silaturahmi dengan baik entah itu sesama masyarakat batak juga semua unsur elemen masyarakat,” harapnya.

(asm)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT