Kota PadangInfrastrukturSumatera Barat

Subuh Sajadah, Hendri Septa Serap Aspirasi Soal Jalan Rusak di Lubuk Lintah

224
×

Subuh Sajadah, Hendri Septa Serap Aspirasi Soal Jalan Rusak di Lubuk Lintah

Sebarkan artikel ini
Hendri Septa Serap Aspirasi Soal Jalan Rusak Di Lubuk Lintah
Wako Padang, Hendri Septa saat Subuh Sajadah di Musalla Haminah Said Lubuk Lintah. (f/prokopim)

Mjnews.id – Program Subuh Sajadah yang diinisiasi Wali Kota Padang, Hendri Septa terus berlanjut. Kali ini, mengunjungi Musalla Haminah Said yang terletak di Kandang Batu, RT 05 RW 02, Kelurahan Lubuk Lintah, Kecamatan Kuranji, pada Jumat (7/7/2023).

Setelah melaksanakan shalat subuh berjamaah, Wali Kota Hendri Septa berdialog dengan masyarakat untuk mendengar aspirasi, masukan, saran, dan kritik terkait pembangunan Kota Padang.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Salah satu aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat dalam Program Subuh Sajadah tersebut adalah permintaan perbaikan jalan lingkungan menuju Musalla Haminah Said. Jalan tersebut memiliki panjang sekitar 200 meter dan kondisinya sudah rusak, berlumpur, dan sering tergenang air.

“Insha Allah, pada tahun 2023 ini, kami akan melakukan perbaikan jalan dengan menggunakan beton. Jalan ini sangat penting bagi masyarakat karena merupakan akses langsung ke rumah ibadah. Kami berharap jalan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar,” ucap Wali Kota Hendri Septa.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Pemuda Lubuk Lintah, Indra, menyampaikan rasa terima kasih atas perhatian dan respon cepat Wali Kota Padang, Hendri Septa, terhadap aspirasi yang telah disampaikan oleh masyarakat.

Ia menyebut bahwa jalan ini pertama kali diperbaiki pada tahun 2009 dan kondisinya sudah sangat parah. Masyarakat berharap perbaikan dapat segera terealisasi agar dapat memperlancar aktivitas sehari-hari.

Dalam acara tersebut, Pemerintah Kota Padang juga menyerahkan dana hibah sebesar Rp5 juta untuk pembangunan Musalla Haminah Said.

(***)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT