Kota PayakumbuhParlemen

Anggota DPR Rezka Oktoberia Hadiri Perayaan HUT Kota Payakumbuh ke-52

333
×

Anggota DPR Rezka Oktoberia Hadiri Perayaan HUT Kota Payakumbuh ke-52

Sebarkan artikel ini
Perayaan Hut Kota Payakumbuh Ke-52
Rezka Oktoberia Hadiri Perayaan HUT Kota Payakumbuh ke-52. (f/humas)

Politikus PKS itu menambahkan, sejak tanggal 23 September 2022 Pemerintah Kota Payakumbuh dipimpin oleh seorang Penjabat Wali Kota sampai dengan terpilihnya Wali Kota definitif hasil Pemilihan Kepala Daerah yang akan dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia pada bulan November 2024. Sebagaimana telah diamanatkan dalam Undang Undang Nomor 10 Tahun 2016, untuk saat ini Penjabat Walikota Payakumbuh adalah Drs. Rida Ananda, Msi.

“Besar harapan kami tidak ada pergantian Penjabat Wali Kota sampai terpilihnya wali kota definitif hasil pemilihan kepala daerah bulan November 2024. Kami memperkirakan masa kepemimpinan Penjabat Wali Kota sampai dengan dilantiknya Wali Kota hasil Pemilihan nanti lebih kurang selama 2 tahun 6 bulan, waktu tersebut bukanlah waktu yang singkat dalam menjalankan sebuah pemerintahan. Oleh sebab itu kami sangat berharap kepada Saudara Penjabat Wali Kota untuk dapat bekerja secara maksimal mewujudkan Payakumbuh yang lebih baik guna menciptakan masyarakat yang sejahtera,” kata Hamdi.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Peringatan ulang tahun turut dihadiri Gubernur Sumatera Barat, Penjabat Wali Kota Rida Ananda, Bupati Limapuluh Kota Safaruddin Dt. Bandaro Rajo, Wakil Ketua DPRD Wulan Denura dan Armen Faindal, Anggota DPRD lainnya, unsur Forkopimda, tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya.

(Rel/Yud)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT