Kota PayakumbuhSumatera Barat

Pj Wako Payakumbuh Serahkan 17 SK Pengangkatan PPPK Optimalisasi Jabatan Fungsional Teknis

202
×

Pj Wako Payakumbuh Serahkan 17 SK Pengangkatan PPPK Optimalisasi Jabatan Fungsional Teknis

Sebarkan artikel ini
Pj Wako Payakumbuh Serahkan 17 Sk Pengangkatan Pppk Optimalisasi Jabatan Fungsional Teknis
Pj Wako Payakumbuh, Jaman Serahkan 17 SK Pengangkatan PPPK Optimalisasi Jabatan Fungsional Teknis. (f/humas)

Mjnews.id – Pj. Wali Kota Payakumbuh, Jasman melantik dan menyerahkan 17 Surat Keputusan (SK) pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Optimalisasi Jabatan Fungsional Teknis, di Aula Lt. II Balai Kota Payakumbuh, Rabu (18/10/2023).

“Atas nama pribadi dan pemerintah, saya ucapkan selamat kepada saudara PPPK teknis yang telah dilantik. Saya harap saudara saudara siap untuk mencurahkan tenaga dan mendedikasikan dirinya untuk kemajuan Kota Payakumbuh,” kata Pj. Wako Payakumbuh Jasman.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Jasman mengatakan, dalam proses pendaftaran, tes, optimalisasi sampai pengangkatan PPPK teknis ini, Pemko Payakumbuh memegang prinsip transparansi, dan sama sekali tidak memungut biaya apapun, dengan mengacu kepada regulasi dan aturan yang ada.

“Sesuai dengan tujuan perekrutan PPPK ini, yaitu merekrut tenaga yang telah profesional dibidangnya, saya yakin PPPK yang dilantik hari ini merupakan tenaga yang siap tempur,” ujarnya.

Ia juga meminta agar PPPK bisa menjalankan tugas dan tanggungjawabnya dengan professional, baik dalam mengabdikan diri kepada negara maupun melayani masyarakat demi suksesnya pembangunan di segala bidang.

“Seorang ASN itu harus memiliki keramahan dalam pelayanan, memiliki jejaring yang luas dalam meingkatkan pelayanan, dan tentunya jiwa entrepreneurship yang memadai,” ucapnya.

Dengan diserahkannya keputusan pengangkatan ini, Jasman berharap PPPK dapat menerapkan konsep “berakhlak” sebagai core values ASN seluruh indonesia, dan menggunakan tagar atau hashtag #banggamelayanibangsa# sebagai employer branding ASN.

Mantan Kadis Kominfo Prov. Sumbar itu juga berpesan kepada keluarga yang mendampingi, agar memberikan dukungan kepada suami/istri terhadap amanah yang diberikan kepadanya sebagai PPPK di lingkungan Pemko Payakumbuh.

“Saya minta pengertian keluarganya, karena dengan dilantiknya PPPK ini telah punya tanggungjawab baru sebagai abdi negara. Waktunya akan berkurang dengan keluarga, jadi mohon pengertian dari Bapak/Ibu semua dengan kesibukannya. Timbulkanlah rasa percaya di antara kita,” pungkasnya.

Kegiatan itu juga dihadiri oleh Asisten III Ifon Satria, Kepala BKPSDM Erwan beserta jajaran, kepala OPD terkait serta PPPK yang dilantik beserta keluarga.

(hms)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT