Limapuluh KotaSumatera Barat

IPPAT Pengda Limapuluh Kota Konferdalub, Ini Majelis Kehormatan Daerah Terpilih

256
×

IPPAT Pengda Limapuluh Kota Konferdalub, Ini Majelis Kehormatan Daerah Terpilih

Sebarkan artikel ini
Ippat Pengda Limapuluh Kota Konferdalub
Konferdalub IPPAT Pengda Limapuluh Kota. (f/yusra akbar)

Mjnews.id – Para Pejabat Pembuat Akta Tanah di Kabupaten Limapuluh Kota dalam hal ini Pengurus Daerah Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah (Pengda IPPAT), Selasa (15/8/2023) mengadakan Konferensi Daerah Luar Biasa (Konferdalub) untuk memilih calon Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) IPPAT untuk periode 2024-2027, termasuk memilih calon Majelis Kehormatan Daerah (MKD) IPPAT Pengda Limapuluh Kota.

Konferdalub yang dilaksanakan di Ruang Pertemuan Harau Sky, Lembah Harau ini, setelah melewati skor sementara karena belum kuorumnya peserta, disepakati oleh seluruh anggota IPPAT Pengda Limapuluh Kota untuk kembali mengusung calon ketua umum PP IPPAT ke depan Dr. Hapendi Harahap, SH., MH.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Khairulnas, SH.,M.Kn selaku Ketua Pengda IPPAT Limapuluh Kota menyampaikan dengan diusungnya kembali Dr. Hapendi Harahap, SH., M.H untuk tetap menjadi Ketua Umum PP IPPAT adalah merupakan masukan dari suara anggota IPPAT itu sendiri. Di samping itu, dari seluruh calon ketua umum, yang telah lolos verifikasi calon ketua umum adalah Dr. Hapendi Harahap, SH., MH.

“Selain itu, konferdalub ini juga memilih calon Majelis Kehormatan Daerah IPPAT Pengda Limapuluh Kota, di mana tugasnya adalah memberikan pembinaan dan menjaga marwah jabatan”, ulas Khairulnas.

Sekretaris IPPAT Limapuluh Kota, Januariza juga menambahkan, yang terpilih sebagai MKD adalah rekan Rahmawati Boty, rekan Marlina dan rekan Rizky Ramadhani.

Secara serempak para anggota IPPAT Pengda Limapuluh Kota Mengucapkan selamat kepada rekan yang diberikan amanah, semoga bisa menjaga ‘gawang’ jabatan sebaik mungkin.

Terakhir, Khairulnas juga berharap kepada rekan-rekan yang terpilih menjadi anggota MKD bisa bersinergi dengan baik, utamanya dengan seluruh unsur pengurus Pengda IPPAT Limapuluh Kota, karena tantangan menjalankan jabatan bagi para anggota juga semakin kompleks dan rumit.

“Termasuk menjalin kemitraan yang lebih baik dengan stakeholder yang berkepentingan, terutama dengan Pemerintah Kabupaten Lima Puluh Kota dan Kantor Pertanahan Kabupaten Lima Puluh Kota,” ucap Khairulnas.

(Yud)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT