banner pemkab muba
Kabupaten PasamanSumatera Barat

Bupati Pasaman Minta Seluruh OPD Percepat Realisasi Program

135
×

Bupati Pasaman Minta Seluruh OPD Percepat Realisasi Program

Sebarkan artikel ini
Bupati Pasaman, Benny Utama
Bupati Pasaman, Benny Utama.

PASAMAN, Mjnews.id – Pada tahun 2023 ini, Bupati Benny Utama menegaskan kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) agar mempercepat realisasi program yang ada di OPD masing-masing.

Memasuki usia tiga tahun kepemimpinan Benny Utama – Sabar AS selaku Bupati dan Wakil Bupati Pasaman, Pemerintah Kabupaten terus melakukan percepatan pembangunan demi masyarakat yang lebih baik dan bermartabat yang sesuai dengan visi dan misi saat ini.

“Seluruh kegiatan baik itu pembangunan infrastruktur ataupun kegiatan lainnya harus secepatnya direalisasikan, mengingat bulan Ramadhan dan Idul Fitri semakin dekat atau di triwulan pertama tahun 2023 yang jatuh pada bulan Maret mendatang,” ungkap Bupati.

Menurutnya, jika seluruh kegiatan dapat terlaksana lebih awal, maka secara otomatis dapat meningkatkan perekonomian masyarakat, sebab sebagian masyarakat Pasaman bergantung kepada APBD.

“Dengan percepatan realisasi program, sekaligus akan dapat membantu perputaran roda ekonomi masyarakat. Karena ekonomi masyarakat Pasaman sebagian besar tergantung pada realisasi program dan proyek-proyek yang bersumber dari APBD dan DAK APBN,” ujar Bupati Benny Utama.

Di samping itu, dia juga mengingatkan kepada seluruh pimpinan dan staf OPD agar bekerja sesuai dengan aturan yang berlaku

“Jika bekerja sesuai aturan, kita akan aman dari jeratan hukum dan gaji yang kita terima juga bersih dan berkah dimanfaatkan oleh keluarga kita,” ungkapnya.

(rh)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600