banner pemkab muba
Kota PariamanSumatera Barat

Putra Asli Desa Bato Kota Pariaman Royswan Pimpin DPD PKDP Kampar

112
×

Putra Asli Desa Bato Kota Pariaman Royswan Pimpin DPD PKDP Kampar

Sebarkan artikel ini
Royswan Pimpin Dpd Pkdp Kabupaten Kampar
Royswan pimpin DPD PKDP Kabupaten Kampar. (f/mcp)

Kota Pariaman, Mjnews.id – Royswan, Putra Asli Desa Bato, Kecamatan Pariaman Timur, Kota Pariaman, dikukuhkan menjadi Ketua DPD (Dewan Pimpinan Daerah) PKDP (Persatuan Keluarga Daerah Piaman), Kabupaten Kampar, Provinsi Riau, bertempat di Gedung Mahligai Bungsu Bangkinang, Kompleks Islamic Center Kabupaten Kampar, Jum’at (18/2/2022) malam.

Adapun Pengurus DPD PKDP Kabupaten Kampar yang dikukuhkan pada malam itu, Ketua, Roysman, Wakil Ketua, Gustiwan Cornelis, Sekretaris, Dedi Rahmat dan Bendahara, Yusneni serta dilengkapi dengan Ketua-Ketua Bidang dan anggota yang dilantik oleh Ketua DPW PKDP Provinsi Riau, Herman Nazar.

Kepengurusan DPD PKDP Kabupaten Kampar ini, berdasarkan Surat Keputusan DPW PKDP Provinsi Riau, Nomor A.03/SK/PKDP Riau/07/2021, pertanggal 29 November 2021, tentang Penetapan Pengurus DPD PKDP Kabupaten Kampar periode 2021-2026, yang dibacakan oleh Sekretaris DPW PKDP Provinsi Riau, Martius.

Ketua DPD PKDP Kabupaten Kampar, Roysman dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran tamu dan undangan serta dukungan dari semua pihak, baik moril maupun materil, sehingga acara pengukuhan pengurus PKDP Kabupaten Kampar, dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

“Kita di PKDP Kampar sedang membangun Mesjid milik PKDP, yang dibangun oleh masyarakat Piaman yang ada di Kampar, untuk itu diharapkan juga partisipasi para undangan yang hadir malam ini, melalui acara bandoncek, dengan semangat untuk menyelesaikan pembangunan mesjid tersebut,” ungkapnya.

Royswan yang bersekolah di Pariaman dan menghabiskan masa kecil di Kota Pariaman ini, sangat ingin untuk membesarkan daerah kelahiranya, di Desa Bato, walaupun saat ini Kota Pariaman telah berangsur menjelma menjadi daerah destinasi wisata di indonesia.

“Dalam waktu dekat, kita akan menyusun program kerja untuk 5 Tahun ke depan, serta tetap membangun sinergitas antara orang dikampung dan di perantauan, serta pemerintah yang ada di Kampar ini, sehingga seluruh kinerja dan sinergitas tetap terjalin dengan baik,” tukasnya.

Putra Bato ini juga mengharapkan kepada dunsanak yang ada di rantau yang berhasil dan sukses, untuk mau berinvestasi di kampung halaman di berbagai bidang usaha, sehingga peran perantau banar-benar dirasakan oleh warga di ranah.

“Semoga kepengurusan DPD-PKPD Kabupaten Kampar yang baru ini, akan semakin maju, dan dirasakan manfaatnya oleh seluruh anggota, sehingga lebih sejahtera dan tetap selalu kompak dalam membangun daerah, baik ranah dan rantau,” tutupnya.

Dalam acara Badoncek ini, lebih kurang terkumpul uang sebesar 50 juta lebih. Hadir dalam acara ini Anggota DPD RI asal Riau, Misharti, Walikota Pariaman, Genius Umar, Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur, Wakil Walikota Pariaman, Mardison Mahyuddin, Staf Ahli Bupati Kampar, Zamzami, Ketua DPRD Kabupaten Padang Pariaman, Arwinsyah, Wakil Ketua DPRD Kota Pariaman, Efrizal, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kampar, Kamli, Ketua DPW PKDP Provinsi Riau, Herman Nazar, Sekretaris Daerah Kota Pariaman, Yota Balad, Ketua DPD PKDP se Provinsi Riau dan undangan yang hadir.

(j/sul)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600