banner pemkab muba
Padang PariamanPolitikSumatera Barat

Amiruddin Tuanku Majo Lelo, Bacaleg DPRD Sumbar Dua dari PKB

316
×

Amiruddin Tuanku Majo Lelo, Bacaleg DPRD Sumbar Dua dari PKB

Sebarkan artikel ini
Amiruddin Tuanku Majo Lelo, Bacaleg DPRD Sumbar Dua dari PKB

Padang Pariaman, Mjnews.id – Amiruddin Tuanku Majo Lelo bakal mencalonkan diri jadi Anggota Legislatif (Bacaleg) DPRD Provinsi Sumatera Barat dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Menurut Amiruddin kepada wartawan di Pariaman, Minggu (5/2/2023) bahwa dirinya telah mendaftar ke Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sebagai Bacaleg untuk Sumbar Dua.

“Kita menunggu keputusan partai. Kini partai sedang melakukan survei di Padang Pariaman dan Kota Pariaman sebagai wilayah daerah pemilihan Sumbar dua,”ujar Tuanku Amir panggilan akrab Amiruddin di lapangan.

Pendiri Madrasah Tsanawiyah Padang Sago ini menuturkan, hidup adalah pengabdian. Hidup akan terasa sepi dan hampa bila tidak berbuat untuk orang banyak.

“Selagi Allah SWT masih memberikan kesempatan kepada kita untuk bernafas tidak ada istilah berhenti untuk berbuat. Sebagai manusia tugas kita berusaha dan berikhtiar serta berdoa. Apa hasilnya itulah yang terbaik buat kita,” ucap pendiri Pondok Pesantren Al-Mughny Pariaman ini.

Pelatih Olah Raga Maju Sehat Bersama (MAHATMA) Kota Pariaman ini mengaku setiap akan memulai latihan selalu berdoa kepada Allah SWT meminta sehat jasmani, sehat rohani, sehat silaturahmi dan sehat ekonomi.

“Alhamdulillah, sejak ikut olah raga Mahatma terasa hidup itu bahagia dan gembira selalu. Olah raga Mahatma mempunyai gerak perut, gerak fisik dan gerak pipi. Gerak pipi, artinya senyum,” ucap Tuanku Amir menambahkan.

Putra Padang Sago ini mengaku sudah pernah berkunjung pada beberapa negara luar seperti Spanyol, Turkey, Malaysia dan Singapore serta Arab Saudi.

Dari sekian kunjungan negara luar itu yang paling berkesan saat kunjungan ke Singapore beberapa waktu lalu.

Sempat tertahan di Kantor Imigrasi saat masuk dan ke luar. “Singapore memang luar biasa ekstra ketat pemeriksaanya,” ungkap pemegang sertifikat kompetensi wartawan ini.

(Ris)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600