Padang PanjangSumatera Barat

Harneli Buka Muswil Nasyiatul Aisyiyah di Padang Panjang

182
×

Harneli Buka Muswil Nasyiatul Aisyiyah di Padang Panjang

Sebarkan artikel ini
Muswil Nasyiatul Aisyiyah Di Padang Panjang
Muswil Nasyiatul Aisyiyah di Padang Panjang. (f/kominfo)

PADANG PANJANG, Mjnews.id – Penasehat BKOW Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Hj Harneli Bahar Mahyeldi buka Musyawarah Wilayah (Muswil) Nasyiatul Aisyiyah Sumbar ke-14, Sabtu (18/2/2023) di Aula Kauman Muhammadiyah Kota Padang Panjang.

Pembukaan muswil ini juga dihadari, Ketua GOW Padang Panjang, Nova Era Yhanty Asrul, Asisten Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Nofiyanti, S.STP, M.M, pimpinan wilayah Muhammadiyah Sumbar, MPK ‘Aisyiyah Sumbar dan Pimpinan Wilayah Nasyiatul ‘Aisyiyah Sumbar, Nul Astati, A.Ma.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Ummi Harneli mengatakan, organisai Nasyiatul ‘Aisyiyah berperan penting membentuk generasi muda dan keluarga-keluarga muda yang islami.

“Kita sangat men-support dan megucapkan terima kasih atas pembekalan ‘Aisyiyah maupun Nasyiatul ‘Aisyiyah yang diprogramkan Muhammadiyah kepada generasi muda,” sebutnya.

Dia berharap, pelaksanaan muswil ini bisa berjalan dengan lancar serta bisa memunculkan gagasan yang lebih baik lagi ke depannya.

Sementara itu, Nofiyanti menyampaikan, Pemko mengapresiasi Pimpinan Wilayah Nasyiatul ‘Aisyiyah Sumbar yang telah berkontribusi positif dalam pengembangan kemaslahatan umat di bidang sosial, keagamaan, pendidikan, kesehatan, ekonomi, politik dan lainnya.

“Apa yang sudah dilakukan Nasyiatul ‘Aisyiyah tentu sejalan dengan cita-cita Pemerintah Kota dalam mewujudkan visi kota untuk kejayaan masyarakat yang bermarwah dan bermartabat serta pemerintahan yang kolaboratif. Untuk mewujudkan itu, Pemko siap berkolaborasi dengan seluruh stakeholder termasuk Nasyiatul ‘Aisyiyah,” ucapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Nul Astati menyebutkan, muswil ini akan dilaksanakan selama dua hari, mulai hari ini hingga besok yang dihadiri 18 perwakilan Nasyiatul ‘Aisyiyah se-Sumbar.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Pemko Padang Panjang yang dari awal ikut men-support dan memfasilitasi terlaksananya muswil ini.

(dga/arb)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT