banner pemkab muba
Kabupaten AgamSumatera Barat

Lubuk Basung Raih Piala Adipura Perdana untuk Kategori Kota Kecil

162
×

Lubuk Basung Raih Piala Adipura Perdana untuk Kategori Kota Kecil

Sebarkan artikel ini
Bupati Agam, Andri Warman Menerima Anugerah Penghargaan Piala Adipura Kategori Kota Kecil Untuk Lubuk Basung Dari Menteri Lingkungan Hidup Dan Kehutanan, Siti Nurbaya Bakar Di Gedung Manggala Wanabakti, Jakarta Pusat
Bupati Agam, Andri Warman menerima anugerah penghargaan Piala Adipura kategori Kota Kecil untuk Lubuk Basung dari Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Siti Nurbaya Bakar di Gedung Manggala Wanabakti, Jakarta Pusat, Selasa (28/02/2023). (f/ist)

AGAM, Mjnews.id – Bupati Agam, Andri Warman menerima anugerah penghargaan Piala Adipura kategori Kota Kecil untuk Lubuk Basung dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan di Gedung Manggala Wanabakti, Jakarta Pusat, Selasa (28/02/2023).

Piala Adipura dengan kategori kota kecil diserahkan langsung Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Siti Nurbaya Bakar didampingi oleh Dirjen Pengelolaan Sampah, Limbah dan Bahan Berbahaya dan Beracun (PSLB3), Rosa Vivien Ratnawati.

“Piala Adipura perdana yang diraih Kota Lubuk Basung merupakan kerja bersama masyarakat Lubuk Basung dan seluruh pihak,” kata Bupati Andri Warman.

Bupati Agam sangat mengapresiasi masyarakat Agam yang sudah bekerja keras secara optimal.

“Impian ini bisa diwujudkan dengan kerja keras, tidak ada yang tidak bisa jika kita mau,” ujar Bupati.

Ia mengajak seluruh lapisan masyarakat agar terus berpartisipasi aktif dalam menjaga lingkungan hidup untuk mewujudkan Kabupaten Agam yang bersih, nyaman dan asri.

Piala Adipura dijadwalkan akan berada di Lubuk Basung pada Rabu (1/3/2023) dan akan digelar rangkaian prosesi penyambutan serta arak-arakan dari Bandara Internasional Minangkabau sampai ke Kota Lubuk Basung.

(jef)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600