banner pemkab muba
Kota PadangPolitikSumatera Barat

Jadi Caleg DPRD Kota Padang, Yosardiana Minta Dukungan Masyarakat

220
×

Jadi Caleg DPRD Kota Padang, Yosardiana Minta Dukungan Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Awak Media Mewawancarai Yosardiana
Awak media mewawancarai Yosardiana, SH (56 tahun), jebolan Fakultas Unand Padang ini diberikan amanat untuk maju sebagai calon anggota legislatif di DPRD Kota Padang dari Partai Gerindra, Dapil Padang Timur dan Padang Selatan pada Pemilu 2024.

Padang, Mjnews.id – Yosardiana, SH (56 tahun), jebolan Fakultas Unand Padang ini diberikan amanat untuk maju 2024 sebagai calon anggota legislatif di DPRD Kota Padang dari Partai Gerindra, Dapil Padang Timur dan Padang Selatan.

Yosardiana punya usaha catering yang diberi nama CV. Yosa Catering yang beralamat di Jalan Tapakis No.7 Padang.

Disambangi awak media, bersama suaminya Syafnirwan, SH (58), pensiunan Kantor Gubernur Padang ini, Yosardiana menceritakan kisah mengembangkan Usaha Kuliner Minang sekaligus sebagai seorang ibu Rumah tangga. Yosardiana yang telah cukup lama berbisnis usaha catering, kini sudah banyak Pelanggan.

Diceritakan, Yosardiana mulai merintis usaha sejak 15 tahun lalu melalui CV. Yosa Catering. Putri berdarah Bukitinggi-Pariaman ini sekarang telah sukses berbisnis kuliner pemesanan catering dan juga pelanggannya.

Ia bekerjasama dalam paket pesanan acara catering untuk acara Kantor, Resepsi dan pernikahan, Wisuda dan lainnya.

Yosa, demikian panggilan akrabnya, memiliki suami pensiunan PNS yang selalu setia membantu usahanya.

“Ini juga untuk menambah income bisnis usaha,” katanya.

Yosa yang saat ini sibuk sosialisasi UKM di tengah masyarakat, di setiap Kecamatan di Kota Padang, membantu mengembangkan usaha kecilnya, butuh uluran tangan dan support suami.

Kepada masyarakat di wilayah Padang Selatan dan Padang Timur, Yosardiana minta dukungan untuk mengemban amanat sebagai Caleg Kota Padang untuk Pemilu 2024 mendatang.

“Sebagai Caleg DPRD Kota Padang Partai Gerindra, Saya minta doa restu dan dukungan dari masyarakat, semoga maju usaha catering dan sukses sebagai Caleg Kota Padang nantinya,” tutup Yosardiana.

(Al Hamris/Sapto)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600