ADVERTISEMENT
PolitikPesisir SelatanSumatera Barat

Dinilai Berkontribusi, Masyarakat Berharap Lisda Hendrajoni Kembali Terpilih ke Senayan

152
×

Dinilai Berkontribusi, Masyarakat Berharap Lisda Hendrajoni Kembali Terpilih ke Senayan

Sebarkan artikel ini
Lisda Hendrajoni
Lisda Hendrajoni. (f/ist)

Mjnews.id – Lisda Hendrajoni menjadi sosok yang masih menjadi harapan masyarakat di Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat. Keberadaannya di Senayan dinilai memberikan kontribusi besar terhadap masyarakat setempat dan umumnya di Sumatera Barat. Masyarakat berharap dan berjuang untuk mendukungnya kembali sebagai wakil rakyat di Senayan.

Beberapa tokoh dan masyarakat setempat menyatakan bahwa mereka berharap Lisda Hendrajoni kembali dapat mewakili mereka di Senayan. Masyarakat mengetahui dan merasakan kontribusi positifnya, terutama terkait dengan program-program bantuan sosial dan keberpihakannya kepada rakyat kecil.

ADVERTISEMENT
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Penduduk setempat menyampaikan terima kasih atas pemahaman yang diberikan oleh Lisda Hendrajoni mengenai peran dan fungsi seorang anggota DPR-RI. Mereka merasakan dampak positif dari keberadaannya di Senayan, terutama terkait dengan peningkatan penerimaan program-program bantuan sosial dan bantuan pendidikan.

Baca Juga  Songsong Visit Beautiful West Sumatera 2023, Gubernur Buka Rakor Tim PORA

Masyarakat mengungkapkan bahwa Lisda Hendrajoni telah membantu dalam mendapatkan program Pemerintah Indonesia Pintar (PIP) dan meningkatkan jumlah penerima bantuan sosial seperti Program Keluarga Harapan (PKH). Mereka berharap agar kontribusi positif ini dapat terus dilanjutkan pada periode selanjutnya.

“Beliau dulu banyak menambah penerima bansos, PKH sewaktu di komisi VIII kemarin beliau pindah ke komisi X, beliau sudah membantu anak-anak kami mendapatkan program Pemerintah Indonesia Pintar (PIP),” kata Rosita (43).

Baca Juga  Korban Kebakaran di Lubuk Begalung Dapat Bantuan dari Baznas Kota Padang

Tokoh masyarakat juga menyoroti peran Lisda Hendrajoni di berbagai komisi di DPR-RI, di mana perpindahannya ke Komisi X diharapkan dapat memberikan dampak positif lebih lanjut terutama terkait dengan pembangunan di daerah pemilihannya.

Dalam pandangannya, Lisda Hendrajoni dianggap sebagai penyambung lidah masyarakat Pesisir Selatan di Senayan, dan masyarakat diimbau untuk tidak menyia-nyiakan calon anggota DPR-RI tersebut. Harapannya, Lisda Hendrajoni dapat terus memperjuangkan hak dan kepentingan masyarakat kecil di daerah pemilihannya.

Kami Hadir di Google News