banner pemkab muba
Kabupaten DharmasrayaSumatera Barat

Jasad Korban Diduga Bunuh Diri Akhirnya Ditemukan di Tanjung, Tebo

479
×

Jasad Korban Diduga Bunuh Diri Akhirnya Ditemukan di Tanjung, Tebo

Sebarkan artikel ini
Jasad Korban Diduga Bunuh Diri Akhirnya Ditemukan di Tanjung, Tebo
Jasad Korban Diduga Bunuh Diri Akhirnya Ditemukan di Tanjung, Tebo, Jambi. (f/ist)

Mjnews.id – Selama dua hari pencarian, Tim SAR dari Anggota Satuan Samapta Polres Dharmasraya dan personel Polsek Koto Baru, jenazah ibu rumah tangga bernama Sumiatun, umur 43 tahun, warga Jorong Harapan Mulia Sp4 Nagari Koto Beringin, Kecamatan Tiumang, Kabupaten Dharmasraya.

Korban diketemukan di aliran Batang Hari di Daerah Tanjung, Kabupaten Tebo, Provinsi Jambi, Rabu (10/05/2023) sekitar 15 kilometer dari Tempat Kejadian Peristiwa.

Kapolres Dharmasraya, AKBP Nurhadiansyah melalui Kapolsek Koto Baru, AKP Hendriza yang dihubungi awak media, Rabu (10/05/2023), di lokasi kejadian mengatakan, pada hari ini telah ditemukan seorang ibu rumah tangga merupakan korban diduga bunuh diri yang terjadi pada pada Senin 8 Mei 2023 lalu dengan modus melompat dari jembatan Batanghari di Jorong Sungai Langkok, Kecamatan Tiumang, Kabupaten Dharmasraya.

Korban ditemukan oleh warga di aliran Batang Hari di Daerah Tanjung, Kabupaten Tebo, Provinsi Jambi dengan posisi tertelungkup dan masih mengenakan pakaian lengkap dengan kondisi terbujur dan sudah kaku serta kondisi telah meninggal dunia. Kemudian korban dievakuasi ke lokasi awal kejadian di tepi Batang Hari Jjorong Sungai Langkok, untuk selanjutnya dibawa ke Puskesmas Tiumang.

Sejak awal kejadian, Tim SAR Gabungan yang terdiri dari Anggota Basarnas Padang, Anggota Sat Samapta Polres Sat Sampta, dan anggota Brimob Batalyon C Kabupaten Dharmasraya serta Anggota Koramil 10 Koto Baru, selanjutnya Anggota BPBD Dharmasraya dan Unsur terkait Pemerintahan Nagari dan camat setempat berjibaku melakukan pencarian korban.

“Dengan kerja sama dan upaya serta doa kita bersama, korban berhasil ditemukan. Saat ini korban telah diserahkan kepada pihak keluarga untuk disemayamkan dan dikebumikan,” ucap AKP Hendriza.

(eko)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600