Padang PariamanInfrastruktur

Tiga Paket Peningkatan Jalan Padang Pariaman Terancam Gagal

234
×

Tiga Paket Peningkatan Jalan Padang Pariaman Terancam Gagal

Sebarkan artikel ini
Jalan Kabupaten Padang Pariaman Belum Diaspal
Ilustrasi. Salah satu titik badan jalan di Kabupaten Padang Pariaman yang belum diaspal. Dijepret pekan lalu. (f/tka)

Padang Pariaman, Mjnews.id – Pekerjaan peningkatan jalan di Padang Pariaman sebanyak 3 paket yang berjumlah 43 titik terancam gagal dan diduga tidak sesuai dengan kontrak pekerjaannya.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR), El Abdes saat dikonfirmasi pada Kamis (22/12/2022) membenarkan hal itu.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

“Benar, tidak selesai 100 persen. Akan tetapi pekerjaan bisa dilanjutkan dengan perjanjian dananya dibayarkan pada tahun anggaran 2023,” ujar El Abdes yang mengaku sedang berada di Jakarta.

Kata Dia, rekanan yang mengerjakan pekerjaan 43 titik ini PT. Bunga Mas dan PT. Khalil, mereka sudah bekerja sekuat tenaga siang dan malam. Namun karena cuaca sering hujan akibatnya pekerjaan mereka terkendala.

Tambah El Abdes, kalau pun ada pekerjaan yang belum selesai sesuai akhir kontrak tanggal 25 Desember, sekitar 22 persen tidak banyak. Artinya banyak selesainya dari pada sisanya.

“Pekerjaan akan tetap berlanjut sampai tuntas menurut item perjanjian yang sudah disepakati sebelumnya,” ulang laki-laki ganteng ini.

El Abdes belum dapat menjelaskan secara detail tentang persentase pekerjaan PT Bunga Mas dan PT. Kholil.

“Tunggulah detailnya belum dapat dijelaskan sekarang,” ucapnya kembali.

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT