banner pemkab muba
Pasaman BaratSumatera Barat

Bupati Pasbar Sambut Rombongan Sembada Touring Club Pemkab Sleman

168
×

Bupati Pasbar Sambut Rombongan Sembada Touring Club Pemkab Sleman

Sebarkan artikel ini
Bupati Pasbar Sambut Rombongan Sembada Touring Club Pemkab Sleman
Bupati Pasbar, Hamsuardi Sambut Rombongan Sembada Touring Club Pemkab Sleman. (f/kominfo)

Mjnews.id – Bupati Pasaman Barat (Pasbar), Hamsuardi didampingi Sekda Hendra Putra menyambut rombongan Sembada Touring Club (STC) Pemkab Sleman yang dikomandoi Wakil Bupati Danang Maharsa, Kamis (27/7/2023) di rumah dinas bupati setempat.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Kabupaten Sleman, Danang Maharsa mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat yang diberikan Pemda Pasbar. Ia turut memperkenalkan rombongan yang hadir bersamanya yang terdiri dari pejabat di Lingkup Pemerintah Kabupaten Sleman itu.

“Mewakili rombongan Pemerintah Kabupaten Sleman kami ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada bapak bupati yang telah menyambut kami dengan baik dan istimewa. Merupakan suatu kebahagiaan dan akan menjadi kenang-kenangan bagi kami semua. Kami berharap, kunjungan ini juga akan dibalas dengan kunjungan balik, dengan senang hati kami akan menerima,” ucapnya.

Persaudaraan lanjutnya, adalah suatu hal yang akan dibawa selamanya. Silaturahmi dijalin untuk mencari keberkahan. Sleman yang marupakan bagian dari Daerah Istimewa Yogyakarta dikenal dengan asal buah salak pondoh, empat dari lima perguruan tinggi negeri berada di Sleman salah satunya UGM. Adanya jalinan silaturahmi itu nantinya diharapkan akan mendekatkan rasa persaudaraan diantara Pemerintah Kabupaten Sleman dan Kabupaten Pasaman Barat.

Sementara Bupati Pasbar Hamsuardi, pada kesempatan itu mengucapkan selamat datang kepada rombongan STC. Ia memaparkan geografis Pasbar yang terdiri dari 11 Kecamatan dan 90 nagari hasil pemekaran. Pasbar terdiri dari beberapa etnis yaitu Minang, Mandailing dan Jawa. Secara wilayah administrasi, Pasbar berbatasan dengan Kabupaten Mandailing Natal, Kabupaten Pasaman, Kabupaten Agam, dan Samudra Hindia.

“Selamat jalan kami ucapkan kepada bapak Wabup bersama rombongan. Semoga selamat sampai tujuan yaitu Bukittinggi. Kami berdo’a semoga bapak ibu sehat, semangat dan tetap menjalin kebersamaan diantara kita,” tambah Bupati Hamsuardi.

(wal)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600