BeritaKota SolokPolitikSumatera Barat

PPP Kota Solok Optimis Daswippetra Dt Mjj Alam Terpilih Kembali Jadi Anggota DPRD Sumbar

279
×

PPP Kota Solok Optimis Daswippetra Dt Mjj Alam Terpilih Kembali Jadi Anggota DPRD Sumbar

Sebarkan artikel ini
Daswippetra Dt Mjj Alam
Daswippetra Dt Mjj Alam. (f/ist)

Mjnews.id – DPC PPP Kota Solok tetap optimis dan berkeyakinan salah satu kader terbaiknya yakni Daswippetra Dt Mjj Alam bakal mengulang sukses kembali terpilih jadi anggota DPRD Sumbar untuk kedua kalinya, masa bakti 2024-2029.

Dari tujuh (7) kursi legislatif diperebutkan dari wilayah Solok Raya, meliputi wilayah Kabupaten Solok, Kota Solok dan Kabupaten Solok Selatan oleh semua parpol peserta pemilu dan para calegnya, di mana masing-masing mengekspos dan mengklaim di media massa dan media sosial, menang dan berhak duduk dan terpilh jadi anggota dewan di provinsi.

Banner Pemkab Muba Idul Fitri 1445 H

Namun Ketua DPC PPP Kota Solok, Fakhria Murpe tak mau melakukan dan mengambil peran yang sama.

Pengusaha muda dan terbilang sukses serta berhasil itu lebih percaya pada data fakta ditulis dan dituangkan pada masing-masing formulir C1 dan salinan rekapitulasi suara para caleg dan PPP pada masing-masing Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Di mana pada tanggal 23 Februari 2024 mendatang, PPK Kecamatan bakal menggelar musyawarah, memutus, lalu kemudian menetapkan siapa-siapa nama caleg dari Parpol terpilih dan ditetapkan sebagai caleg terpilih, jadi anggota dewan pada semua tingkatan.

Karena DPC PPP setempat sudah memilki data fakta dan bukti C1 dan salinan hasil rekapitulasi suara PPP, maka itu tak heran Fakhria Murpe memilih tenang-tenang saja, tak mau krasak-krusuk sana-sini.

“Banyak Parpol lain daerah dan para caleg saling klaim menang dan berhasil di media massa dan media sosial,” ujar Fakhria Murpe.

(*)

Kami Hadir di Google News