Limapuluh KotaParlemenSumatera Barat

Dukungan untuk Rezka Oktoberia di Pileg 2024 Kian Mengalir Deras

277
×

Dukungan untuk Rezka Oktoberia di Pileg 2024 Kian Mengalir Deras

Sebarkan artikel ini
Rezka Oktoberia Di Piladang
Rezka Oktoberia di Jorong Piladang. (f/ist)

Mjnews.id – Ratusan emak-emak di Jorong Piladang, Nagari Koto Tangah Batu Hampa, Kecamatan Akabiluru, Kabupaten Lima Puluh Kota, Sumbar, nyatakan dukungan kembali kepada Rezka Oktoberia pada Pemilihan Legislatif (Pileg), 14 Febuari 2024 mendatang.

Hal itu dikatakan Jimi Roza, salah satu warga Jorong Piladang. Jimi merasa sangat bangga dengan hadirnya langsung Rezka Oktoberia ditengah-tengah masyarakat. Selain itu Jimi juga mengatakan masyarakat didaerahnya sangat kenal dengan sosok Rezka Oktoberia yang merupakan wanita asli kelahiran Luak Limopuluah.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

“Kita sangat bangga dengan kegiatan silaturahmi yang dihadiri langsung oleh Rezka Oktoberia, tidak hanya itu. Warga kita di sini mungkin tidak ada yang tidak tahu dengan Rezka Oktoberia. Sebab selama ini, kita semua melihat Rezka Oktoberia merupakan sosok tokoh wakil rakyat kita yang duduk di DPR RI yang juga sering turun langsung ke tengah-tengah masyarakat. Tentunya di Pileg 2024 nanti, kami siap dukung Rezka Oktoberia kembali untuk menjadi wakil kita di DPR RI nantinya,” ujar Jimi, Minggu siang (24/12/2023).

Hal senada juga disampaikan Mirna. Menurutnya, sosok Rezka Oktoberia layak kita perjuangkan kembali untuk bisa mewakili kita di DPR RI nantinya.

Dia juga menyampaikan bahwa sosok Rezka Oktoberia adalah wanita pejuang yang tak kenal lelah dan itu terlihat dari program yang dia bawa ke nagari Koto Tangah Batu Hampa ini. “Rezka Oktoberia wakil rakyat yang saat ini duduk di pusat sana,yang ia nilai sangat berbaur dengan masyarakat kita tanpa ada jarak sekalipun,” sebut Mirna.

Sementara Rezka Oktoberia mengatakan dirinya sangat mengapresiasi dan bangga terhadap kehadiran masyarakat dalam silaturahmi ini. Menurutnya ini merupakan sebuah dukungan moral untuk meyakinkan dirinya melanjutkan program-program yang sudah berjalan maupun yang belum sempat terlaksana.

“Alhamdulillah, di Nagari Koto Tangah Batu Hampa kita merasa sangat bangga dengan masyarakat serta berterimakasih atas dukungan para masyarakat yang hampir sebagian besar kembali mendukung kita dalam melanjutkan program program aspirasi yang selama ini kita dengar langsung dari masyarakat,” kata Rezka.

Rezka Oktoberia juga mengatakan, pihaknya berharap agar dukungan terhadap dirinya dapat bertambah guna memudahkan untuk pihaknya membawa aspirasi masyarakat Luak Limapuluah Khususnya.

“Kita berharap agar dapat bertambahnya dukungan masyarakat khususnya di Kecamatan Akabiluru ini, agar dapat memudahkan kita untuk membawa semua aspirasi yang para masyarakat sampaikan kepada kita,” tutup Rezka Oktoberia.

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT