BeritaSumatera Barat

Mursalim Minta Tim Rencana Kerja Sumbar 2025 Tingkatkan Kualitas dan Efektivitas

116
×

Mursalim Minta Tim Rencana Kerja Sumbar 2025 Tingkatkan Kualitas dan Efektivitas

Sebarkan artikel ini
Kepala Biro Adpim Setdaprov Sumbar), Mursalim, Saat Membuka Rapat Penyusunan Renja Setdaprov Sumbar Tahun 2025
Kepala Biro Adpim Setdaprov Sumbar), Mursalim, saat membuka rapat penyusunan Renja Setdaprov Sumbar tahun 2025 di Ruang Rapat Istana Bung Hatta, Bukittinggi, pada Kamis (25/01/2024). (f/pemprov)

Mjnews.id – Kepala Biro Administrasi Pimpinan (Adpim) Setdaprov Sumatera Barat (Sumbar), Mursalim, menegaskan urgensi peningkatan kualitas dan efektivitas kerja Tim Rencana Kerja (Renja) Sumbar tahun 2025.

Pernyataan ini disampaikan Mursalim saat membuka rapat penyusunan Renja Setdaprov Sumbar tahun 2025 di Ruang Rapat Istana Bung Hatta, Bukittinggi, pada Kamis (25/01/2024).

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Mursalim menyoroti pentingnya penekanan ini karena tim Renja memiliki peran sentral dalam mendukung kelancaran roda pemerintahan dan pelayanan publik di lingkup Pemprov Sumbar.

“Tuntutan untuk senantiasa meningkatkan kualitas dan efektivitas kerja tim Renja merupakan langkah krusial dalam memastikan tercapainya tujuan pembangunan dan pelayanan yang optimal kepada masyarakat,” ungkap Mursalim.

Lebih lanjut, Mursalim menekankan bahwa Tim Renja bukan hanya sekadar penyusun rencana, melainkan juga ujung tombak dalam mengimplementasikan kebijakan dan program pemerintah daerah di Sumbar.

Ia juga menyoroti pentingnya komitmen penuh dari setiap anggota tim Renja untuk memastikan setiap langkah selaras dengan visi dan misi Pemprov Sumbar, yang menitikberatkan pada mewujudkan Sumbar yang lebih maju, adil, dan berdaya saing tinggi, serta terwujudnya Sumbar Madani, Unggul dan Berkelanjutan.

Rapat kerja yang diadakan oleh Biro Adpim Sumbar melibatkan narasumber dari Bappeda Sumbar dan peserta sebagai tim kerja yang telah ditetapkan dalam surat keputusan Gubernur Sumatera Barat nomor 489-70-2024.

Menutup sambutannya, Mursalim menyatakan keyakinannya bahwa dengan semangat gotong royong dan upaya perbaikan berkelanjutan, tujuan pembangunan daerah dapat dicapai secara optimal.

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT