Jawa TengahPolri

Wakapolsek Bayan Purworejo Monitoring Tahapan Pilkades

1211
×

Wakapolsek Bayan Purworejo Monitoring Tahapan Pilkades

Sebarkan artikel ini
Wakapolsek Bayan Purworejo Monitoring Tahapan Pilkades
Wakapolsek Bayan, Iptu Azis Monitoring Tahapan Pilkades di Desa Sambeng. (f/humas)

MJNews.id – Sebanyak 88 Desa di Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah akan melaksanakan Pilkades serentak pada 6 September 2023 dan di Kecamatan Bayan terdapat 2 Desa yang akan melaksanakan Pilkades salah satunya adalah Desa Sambeng.

Bertempat di Sekretariat, Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Sambeng, Kecamatan Bayan, Wakapolsek Bayan, IPTU Azis melakukan kegiatan monitoring tahapan Pilkades Desa Sambeng yaitu pada tahapan pendaftaran calon Kepala Desa, Senin (12/6/2023).

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

IPTU Azis mengatakan bahwa Polsek Bayan akan mengamankan dan melakukan pengawasan pada setiap kegiatan ataupun tahapan Pilkades tahun 2023 yang akan berlangsung di 2 Desa (Sambeng dan Tanjungrejo) di Kecamatan Bayan.

“Kami akan terus melakukan pengamanan dan pengawasan pada setiap kegiatan atau tahapan Pilkades tahun 2023 di 2 Desa (Sambeng dan Tanjungrejo) yang akan melaksanakan Pilkades di Kecamatan Bayan, sampai semua tahapan Pilkades selesai dan harapan kami Pilkades tahun 2023 berlangsung aman dan tertib,” ungkap Azis.

Dari pantauan media, sejak dibukanya pendaftaran Bacalon Kepala Desa Sambeng sudah ada 4 kandidat calon yang mendaftar. Waktu pendaftaran akan ditutup pada Rabu (14/6/2023) mendatang.

(fix)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT