Kabupaten AgamParlemenSumatera Barat

Pemkab bersama DPRD Agam Setujui Perda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD TA 2022

206
×

Pemkab bersama DPRD Agam Setujui Perda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD TA 2022

Sebarkan artikel ini
Pemkab Bersama Dprd Agam Setujui Perda Pertanggungjawaban Pelaksanaan Apbd Ta 2022
Pemkab bersama DPRD Agam Setujui Perda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD TA 2022. (f/kominfo)

Mjnews.id – Bupati Agam bersama DPRD Agam menyetujui Ranperda pertanggungjawaban pelaksanaan APBD tahun anggaran 2022, yang dilaksanakan di aula DPRD Agam, Senin (17/07/2023). Hal tersebut ditandai dengan penandatanganan berita acara persetujuan bersama, antara Bupati Agam bersama pimpinan DPRD setempat.

“Terimakasih kepada DPRD Agam atas dukungannya, sehingga pembahasan Ranperda pertanggungjawaban pelaksanaan APBD 2022 berjalan dengan lancar,” ucap Andri Warman.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Ranperda yang telah disetujui ini berserta dokumen lainnya akan disampaikan kepada gubernur untuk dievaluasi.

“Hasil evaluasi gubernur kita terima paling lambat 15 hari, yang harus segera ditindaklanjuti dan disampaikan kembali kepada gubernur,” sebutnya.

Dengan telah disetujuinya laporan pertanggungjawaban pelaksanaan APBD 2022, maka sudah bisa melangkah ke tahap berikutnya yaitu, perubahan APBD 2023.

“Pada bersamaan kita juga melaksanakan tugas berat lainnya seperti, proses penyusunan perencanaan dan penganggaran untuk 2024,” kata Andri Warman.

Pihaknya optimis dengan komitmen dan kerja sama yang sudah terbina, akan mampu menyelesaikan 2 tahapan berat itu secara baik dan tepat waktu.

(jef)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT