banner pemkab muba
Limapuluh KotaSumatera Barat

Ombudsman Sumbar Apresiasi Pelayanan Publik LPKA Kelas II Tanjung Pati

171
×

Ombudsman Sumbar Apresiasi Pelayanan Publik LPKA Kelas II Tanjung Pati

Sebarkan artikel ini
Ombudsman Sumbar Apresiasi Pelayanan Publik Lpka Tanjung Pati
Tim Ombudsman Perwakilan Sumbar Apresiasi Pelayanan Publik LPKA Tanjung Pati. (f/ist)

Mjnews.id – Tim Ombudsman RI perwakilan Sumatera Barat kunjungi Lembaga Pembinaan Khusus Anak/LPKA Kelas II Tanjung Pati dalam rangka meninjau langsung Pola Pembinaan Anak binaan serta Pelayanan Publik di LPKA Kelas II Tanjung Pati yang baru saja raih Penghargaan P2HAM terbaik pertama di lingkup Lembaga Pemasyarakatan, Selasa (21/11/2023).

Ombudsman adalah Lembaga yang berwenang melakukan Pengawasan Penyelenggaraan Pelayanan Publik di seluruh Indonesia.

Tim Ombudsman Sumbar turut hadir meriahkan kegiatan Obras Anak Binaan yang berlangsung di Aula LPKA Kelas II Tanjung Pati bersama anak sebaya dari SMA 1 Harau Kabupaten Lima Puluh Kota. Kepala Ombudsman Sumbar, Yefri Heriani dalam arahannya sangat mengapresiasi kegiatan ini. Selanjutnya dilakukan peninjauan Blok Hunian Anak, ruang belajar, ruang makan, dapur serta sarana prasarana lainnya yang menunjang pelayanan publik di LPKA Klas II Tanjung Pati.

Sepanjang pemantauannya, Tim Ombudsman merasa nyaman berada di LPKA Kelas II Tanjung Pati mereka juga banyak bercengkrama dengan anak binaan. Kesimpulannya LPKA Kelas II Tanjung Pati secara teknis telah baik dalam mengelola fasilitas publik beserta pelayanannya dan ternyata LPKA Tanjung pati sangat Ramah Anak,” kata Yefri menegaskan.

Sementara itu,Kepala LPKA Kelas II Tanjung Pati, Sahduriman mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan juga apresiasi yang diberikan oleh Tim Ombudsman. Juga kepada Petugas LPKA Kelas II Tanjung Pati yang telah bekerjasama untuk pencapaian ini.

“Semoga kedepannya kita selalu berikan pelayanan terbaik dan predikat WBK juga dapat diraih,” ucapnya.

(Yud)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600