Kabupaten DharmasrayaKPUPolitikSumatera Barat

DPC Gerindra Dharmasraya Targetkan 7 Kursi di Pemilu 2024

364
×

DPC Gerindra Dharmasraya Targetkan 7 Kursi di Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini
Img 20230515 Wa0002 Resize 28

Mjnews.id – Pada hari terakhir pendaftaran penerimaan pengajuan Bakal Calon Legislatif yang digelar KPUD Dharmasraya, DPC Gerindra Kabupaten Dharmasraya mengantarkan data dan dokumen pada Minggu (14/05/2023).

DPC Gerindra menargetkan 7 Kursi untuk DPRD Dharmasraya dalam Pesta Demokrasi Pemilu 2024 mendatang.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Ketua DPC Gerindra Kabupaten Dharmasraya, Rosandi Sanjaya Putra bersama Sekretaris Aandri Saputra bersama Anggota dan Pengurus DPC mengantarkan data dan dokumen Daftar Bakal Calon Legislatif ke KPUD Kabupaten Dharmasraya dengan semarak, dikawal Mobil Patroli Lantas Polres Dharmasraya, mulai dari Kantor DPC Gerindra Dharmasraya yang berada di daerah Sikabau.

Rosandi Sanjaya Putra didampingi Aandri Saputra saat ditemui awak media di halaman KPUD Dharmasraya, mengatakan, pada hari ini kami menyerahkan 30 berkas bacaleg, yang terdiri dari 4 Dapil yang ada di Kabupaten Dharmasraya.

Target masing-masing daerah pemilihan tersebut adalah Dapil I jumlah : 7 kursi, Dapil II jumlah : 7 kursi, dan Dapil III jumlah : 8 kursi, kemudian Dapil IV jumlah : 8 kursi. Untuk keterwakilan perempuan disemua Dapil pun sudah terpenuhi. Mudah-mudah kita bisa mencapai target,

“Insya Allah, berkat doa dan usaha semua tim DPC Gerindra Kabupaten Dharmasraya kita akan menang dan nanti kita bisa mencalonkan Bupati dalam Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Dharmasraya. Untuk Indonesia Raya,” ucap Ketua DPC Gerindra Kabupaten Dharmasraya, Rosandi Sanjaya Putra.

(eko)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT