Tekno

Nubia Red Magic 9 Pro Meluncur di Pasar Global, Ini Spesifikasi dan Harganya

489
×

Nubia Red Magic 9 Pro Meluncur di Pasar Global, Ini Spesifikasi dan Harganya

Sebarkan artikel ini
Nubia Red Magic 9 Pro
Nubia Red Magic 9 Pro. (f/ist)

Mjnews.id – Red Magic 9 Pro telah menjadi sorotan sejak pertama kali diperkenalkan di pasar China pada November 2023 lalu, dan kini telah tersedia untuk pasar global. Ponsel ini merupakan flagship dengan spesifikasi tinggi yang dihadirkan oleh Nubia. Setelah beberapa bulan penantian, Red Magic 9 Pro akhirnya diluncurkan secara global.

Nubia telah memulai penjualan Red Magic 9 Pro melalui situs resmi mereka, menawarkan tiga varian berbeda: Snowfall, Cyclone, dan Sleet. Varian Sleet, yang merupakan varian dengan harga terendah, dijual mulai dari $649 USD dengan konfigurasi 12GB RAM dan 256GB ROM.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Sementara varian Snowball dan Cyclone, dijual mulai dari $799 USD, keduanya hadir dengan konfigurasi 16GB RAM dan 512GB ROM. Nubia juga secara resmi telah mengungkapkan spesifikasi lengkap dari Red Magic 9 Pro.

Spesifikasi Nubia Red Magic 9 Pro
Spesifikasi Nubia Red Magic 9 Pro.

Ponsel ini didukung oleh prosesor kuat Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3 SoC dan menjalankan sistem operasi Android 14 terbaru dengan basis RedMagic OS 9. Layarnya berukuran 6.8 inci AMOLED yang mampu menampilkan resolusi maksimal hingga 2.480×1.116 piksel dengan refresh rate 120Hz.

Kapasitas baterainya mencapai 6.500 mAh dan mendukung pengisian daya cepat 80W Fast Charging yang mampu mengisi daya ponsel hingga di bawah 30 menit. Ini merupakan fitur yang sangat cepat dan fleksibel dalam pengisian daya.

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT