Kota SolokPolitikSumatera Barat

Caleg dari Salayo Solok Yetna Sriyanti Ingin ke DPRD Sumbar Bersama Partai Demokrat

625
×

Caleg dari Salayo Solok Yetna Sriyanti Ingin ke DPRD Sumbar Bersama Partai Demokrat

Sebarkan artikel ini
Yetna Sriyanti, Caleg DPRD Sumbar dari Partai Demokrat dapil 7 Solok
Yetna Sriyanti, Caleg DPRD Sumbar dari Partai Demokrat dapil 7 Solok. (f/ist)

Mjnews.id – Meski dalam panggung perpolitikan Yetna Sriyanti, A.Md, Caleg DPRD Sumbar dari Partai Demokrat dapil 7 Solok sebagai pendatang baru, namun Ketua Lembaga Komunikasi Persatuan Silaturrami Adat Kubung 13 (LKPASi) itu, tetap optimis.

Saat berbincang dengan awak media, Sabtu (17/6/2023), Yetna Sriyanti dan kawan-kawan dari Partai Demokrat berkeyakinan bakal terpilih dan dipercaya masyarakat Solok jadi anggota DPRD Sumbar periode 2024-2029 mendatang.

Alumni SMA Negeri 1 Kota Solok dan salah satu PTS di Padang itu dikenal salah satu pemerhati pembangunan di bidang adat istiadat dan budaya.

Warga Labong Nagari Salayo yang akrab dipanggil Bundo itu, juga termasuk salah satu pendiri dari Limbago Nan Salapan Provinsi Sumbar bersama Erwin, SH dan kawan-kawan.

Keberadaan Lembago Nan Salapan tersebut sudah masuk dalam Perda Sumbar. Bahkan Yetna Sriyanti sudah cukup banyak tampil sebagai pembicara dan peserta kegiatan Seminar, Lokakarya dan Seminar Pembangunan di bidang Adat Istiadat dan budaya.

(zal mega)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600