Kota SolokSumatera Barat

Pensiunan PT Garuda Indonesia Pulang Kampung, Pilih PAN Kendaraan Politik

374
×

Pensiunan PT Garuda Indonesia Pulang Kampung, Pilih PAN Kendaraan Politik

Sebarkan artikel ini
IMG 20230620 003911 resize 54

Mjnews.id – Hujan ameh di nagari orang, hujan batu di kampung halaman sendiri, namun yang namanya kampung halaman, tempat dilahirkan dan dibesarkan tetap bakal teringat, terkenang dan sulit dilupakan.

Setidaknya karena mamangan tersebut menjadi salah alasan dan pertimbangan, bagi H. Maizul Hadi Djabar, ingin mengabdikan dan berbuat bagi kemajuan Kota Solok.

Maizul, demikian panggilan akrab Maizul Hadi Djabar, saat ini tercatat sebagai Ketua Keluarga Besar Kota Solok (KBKS) Jaya Jakarta.

Maizul dalam Pemilu legislatif 2024 mendatang maju dengan kendaraan partai politik PAN dari Dapil Kecamatan Lubuk Sikarah.

Maizul adalah pensiunan Pt Garuda Indonesia, salah satu BUMN di Tanah Air. Sebelum dan setelah pensiunan, Maizul tercatat aktif di berbagai organisasi, salah satu organisasi paguyuban warga Kota Solok.

Setelah mantan Ketua KBKS Jaya Jakarta alm. Brigjen Purn Edmon Ilyas mengundurkan diri, sekarang Maizul dipercaya warga Kota Solok yang tinggal di Jabodetabek jadi Ketua KBKS Jaya Jakarta.

(zal mega)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600