banner pemkab muba
Limapuluh KotaPolitikSumatera Barat

Alfianto Mantapkan Diri Maju Sebagai Caleg DPRD Limapuluh Kota

693
×

Alfianto Mantapkan Diri Maju Sebagai Caleg DPRD Limapuluh Kota

Sebarkan artikel ini
Alfianto (Kanan) Bersama Bupati Limapuluh Kota, Safarudin Datuak Bandaro (Tengah).
Alfianto (kanan) bersama Bupati Limapuluh Kota, Safarudin Datuak Bandaro (tengah). (f/ist)

Mjnews.id – Ingin melanjutkan pengabdian dan terus bisa bermanfaat bagi masyarakat Kecamatan Pangkalan dan Kapur IX serta Kabupaten Lima Puluh Kota adalah salah satu tujuan hidup yang ditanamkan Alfianto, SH. Kali ini pengabdian tersebut akan diwujudkan Alfianto melalui jalur legislatif dengan maju sebagai Caleg DPRD Kabupaten Limapuluh Kota.

Kepada awak media di Kantor KPU Kabupaten Limapuluh Kota, Alfianto mengatakan bahwa dirinya tertarik mengadu nasib pada pemilihan legislatif 2024 memdatang dan ia sangat paham tentang kondisi dan situasi di dapil II meliputi Kecamatan Pangkalan dan Kapur IX.

“Terutama mengenai pendidikan, sosial, kepemudaan, UMKM maupun keagamaan,” kata pengusaha yang juga bacaleg dari Partai Golkar itu, Minggu (14/05/2023).

“Niat suci saya maju sebagai Caleg dari partai Golkar Dapil Lima, karena pengabdian, bukan untuk mencari kesenangan atau memperkaya diri. Dengan pengalaman saya selama ini, Insya allah saya akan fokus dalam bidang pemerintahan dan menyampaikan aspirasi masyarakat di dapil,” ucap Alfianto.

Menurut Alfianto, keputusan dirinya maju sebagai Caleg dari partai Golkar, bukan ambisinya secara pribadi. Hal itu diputuskan atas masukan dan dorongan dari tokoh masyarakat Nagari Pangkalan.

“Harapan masyarakat tentu poin perjuangan saya pada Pileg (Pemilihan legislatif) 2024. Sekali lagi saya tegaskan, saya ikut pada Pileg ini dengan niat pengabdian, semoga perjuangan ini mendapat keberkahan dari Allah SWT. Selain itu, saya juga mohon doa restu kepada masyarakat dapil II, khususnya masyarakat Pangkalan dan rekan-rekan media”, tutur sapaan akrab Anto Cemara itu.

Di tempat yang sama, Doni salah seorang warga Nagari Pangkalan, menyampaikan dan turut memberikan pendapat yang positif terkait majunya Alfianto pada Pileg 2024 yang mendatang. Menurutnya, Alfianto merupakan tokoh masyarakat yang dekat dengan masyarakat.

“Keinginan kami beliau dapat duduk di DPRD Kabupaten Lima Puluh Kota dari Partai Golkar di periode 2024_2029, agar pembangunan di Nagari Pangkalan khusus dan dapil II umumnya, bisa kita sampaikan melalui aspirasi beliau. Yang jelas, kalau nanti beliau dipercaya sebagai wakil rakyat, kami berharap agar jangan pernah lupa dengan masyarakat yang memilihnya,” tutup Doni mengakhiri.

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600