PolitikKota SolokSumatera Barat

Gerindra Kota Solok Target Menang, Tim Pemenang Ardi Alhakim Kidok Optimis Sukses

479
×

Gerindra Kota Solok Target Menang, Tim Pemenang Ardi Alhakim Kidok Optimis Sukses

Sebarkan artikel ini
Ardi Alhakim Kidok
Caleg Partai Gerindra untuk DPRD Kota Solok, Ardi Alhakim Kidok dari Dapil Kecamatan Lubuk Sikarah. (f/ist)

Mjnews.id – Tim pemenang Caleg Partai Gerindra untuk DPRD Kota Solok, Ardi Alhakim Kidok dari Dapil Kecamatan Lubuk Sikarah, yang dipimpin Plt. Panghulu Suku Anam Suku Fitrawan Dt. Mantari Ameh dkk.

Tampaknya sejak dini sedang sibuk dan aktif melakukan sosialisasi diri, sekaligus pengenalan diri dan program kegiatan kerja bakal dilakukan Ardi Alhakim Kidok nanti jika diberi amanah masyarakat setempat menjadi anggota dewan.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Fitrawan dt Mantari Ameh, salah seorang Pimpinan Tim Pemenang Ardi Alhakim Kidok menjawab pertanyaan Mjnews.id di Solok, Sabtu (10/6/2023) kemarin, mengatakan, dia bersama teman-teman tergabung ke dalam Tim Pemenang Ardi Kidok pada Pileg 2024, optimis mengusung Ardi Alhakim Kidok hingga menjadi anggota dewan.

“Alhamdulillah tim pemenang ada pada setiap kelurahan di Kecamatan Lubuk Sikarah dan antusias masyarakat sangat tinggi menginginkan perubahan serta kemajuan bagi Kota Solok ke depan,” ujarnya.

Tim pemenang Ardi Alhakim Kidok terdiri antara lain Adriyal Dt Panghulu Sati, Oktarizal Tn Lenggang Marajo, Nofriyadi dan Erwin Suputra. Tim pemenang Ardi Kidok berasal dari berbagai kalangan.

Pada pemilu 2019, partai pengusung Capres Prabowo itu dapat 2 kursi DPRD dari 20 kursi diperebutkan. Sedang pada Pileg 2024, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Solok, Syaiwaf Hamli menargetkan 4 kursi DPRD setempat dan jadi pemenang Pileg.

(zal mega)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT