PolitikKota SolokSumatera Barat

Tim Pemenang Caleg DPRD Kota Solok Ardi Alhakim Kidok Optimis Sukses

698
×

Tim Pemenang Caleg DPRD Kota Solok Ardi Alhakim Kidok Optimis Sukses

Sebarkan artikel ini
Ardi Alhakim Kidok
Caleg Partai Gerindra untuk DPRD Kota Solok, Ardi Alhakim Kidok dari Dapil Kecamatan Lubuk Sikarah. (f/ist)

Mjnews.id – Tim pemenangan Ardi Alhakim Kidok, caleg DPRD Kota Solok dari Partai Gerindra, sangat aktif dalam mensosialisasikan visi misi caleg dan program kerja yang akan dilakukan di dewan nanti.

Dalam konteks pemilu 2024 dengan sistem terbuka, di mana Prabowo menjadi Capres dari Partai Gerindra bersama PKB, Nofriyadi, mantan Wakil Ketua DPC PDI-P Kota Solok selama dua periode, diyakini akan menambah jumlah perolehan kursi DPRD setempat.

Pada pemilu 2019, Gerindra memperoleh dua kursi di DPRD Kota Solok. Namun, pada pemilu 2024, Gerindra diharapkan akan memperoleh 3-4 kursi legislatif, termasuk satu kursi yang diperjuangkan oleh Ardi Alhakim Kidok.

Selain Nofriyadi, tim pemenangan Ardi juga terdiri dari anggota lain seperti F Dt. Mantari Ameh, Adt. Panghulu Sati, O Tuan Lenggang Marajo, dan lainnya, yang aktif turun ke lapangan dan mendukung kegiatan di posko pemenangan, baik dengan menjemput dukungan maupun memberikan dukungan secara langsung.

Dengan kegiatan sosialisasi yang intensif dan dukungan dari tim pemenangan yang solid, diharapkan Ardi Alhakim Kidok dapat memperoleh hasil yang baik dalam pemilihan nanti.

(zal mega)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600