Politik

Perantau Luak 50 Dukung Rezka Oktoberia pada Pileg 2024

191
×

Perantau Luak 50 Dukung Rezka Oktoberia pada Pileg 2024

Sebarkan artikel ini
Rezka Oktoberia Bersilaturahmi Dengan Beberapa Pengusaha Sukses Luak 50 Di Bekasi
Rezka Oktoberia bersilaturahmi dengan beberapa pengusaha sukses Luak 50 di Bekasi, Jumat (13/10/2023) malam. (f/ist)

Mjnews.id – Pesta demokrasi sebentar lagi bakal digelar di seluruh Indonesia, baik Pilpres, maupun Pileg. Untuk itu, guna memastikan aspirasi masyarakat Luak 50 terwakili untuk DPR RI tersalurkan, para perantau Luak 50 yang sukses di rantau orang sebagai pengusaha ini sepakat mendukung Rezka Oktoberia sebagai kandidat yang pas mewakili suara masyarakat Sumatera Barat II khususnya Luak 50 (Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota) untuk duduk kembali di Senayan.

Para pengusaha sukses Luak 50 ini telah sepakat dan bulatkan tekad, serta menyusun rencana dan program untuk mempersiapkan kampanye pemenangan Rezka Oktoberia khususnya di Luak 50.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Hal ini dicetuskan ketika Rezka Oktoberia bersilaturahmi dengan beberapa pengusaha sukses Luak 50 itu di daerah Bekasi, Jumat (13/10/2023) malam.

Dalam ajang silaturahmi tersebut, H. Buyung mengatakan, kami berharap Rezka Oktoberia bisa kembali duduk di DPR RI untuk mewakili suara masyarakat Luak 50. Sekarang saja telah banyak program yang dibawa oleh Rezka ke dapil Sumbar 2 seperti, pemekaran nagari di Kabupaten Pasaman dan Agam, Sertifikat PTSL, Beasiswa PPIP, Program irigasi P3TGAI dan masih banyak yang lainnya.

“Kami mengajak masyarakat baik yang di kampung maupun di rantau ayo kita bersatu padu untuk memenangkan Srikandi kebanggan kita yakni nya Rezka Oktoberia sedangkan bagi yang berada di rantau supaya meminta dunsanak kito yang di kampung untuk memilih beliau, pada intinya kita bulatkan tekad untuk kemajuan Luak 50. Mari berjuang bersama secara demokrasi dan sehat serta tidak perlu sikut-sikutan,” ujar pengusaha sukses yang berasal dari Guguak itu.

Rezka Oktoberia Bersilaturahmi Dengan Beberapa Pengusaha Sukses Luak 50 Di Bekasi
Rezka Oktoberia Bersilaturahmi Dengan Beberapa Pengusaha Sukses Luak 50 Di Bekasi, Jumat (13/10/2023) Malam. (F/Ist)

Hal senada juga disampaikan, H. Eri. “Rezka Oktoberia adalah sosok wakil rakyat yang sangat peduli jo kampuang halaman,hal itu terlihat usai dilantik menjadi anggota DPR RI, Rezka Oktoberia sering pulang kampuang, mendengar dan menjemput aspirasi masyarakat. Rezka Oktoberia adalah satu-satu nya anak nagari kita yang yang sudah pencetus sejarah masyarakat Luak 50 yang duduk di DPR RI dapil Sumbar II. Untuk itu, mari kita bulatkan tekad dukung Rezka Oktoberia lagi pada pileg 2024 nantinya,” katanya dengan penuh semangat.

Terpisah, Joni Hendri yang juga merupakan tokoh rantau asal Luak 50, dirinya juga menyampaikan sudah seharusnya masyarakat Luak 50 untuk mendukung Rezka Oktoberia untuk duduk kembali di Senayan.

Menurutnya, Rezka Oktoberia adalah sosok yang sangat peduli dengan kampung halaman seperti perhatian terhadap petani dengan program irigasi yang ia bawa ke Luak 50, serta perhatian dengan dunia pendidikan dengan program beasiswa berbentuk Program Indonesia Pintar dan masih banyak program lainnya.

“Selain itu, Rezka Oktoberia juga pribadi yang santun, ramah dan merakyat, dan kebetulan kami juga sesama alumni SMA 2 Payakumbuh,” ucap Joni Hendri yang juga digadang-gadang sebagai Cawako Payakumbuh 2024 itu.

(Yud)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT